15 Caleg Absen Hadir saat Dialog Terbuka Rakyat Bertanya Caleg Menjawab di Kabila Bone

Rabu, 27 Desember 2023 | 22:15 WIB Last Updated 2023-12-28T02:20:31Z
Delapan Caleg DPRD Kabupaten Bone Bolango di Kecamatan Kabila Bone yang hadir pada Dialog Terbuka Rakyat Bertanya Caleg Menjawab (foto: AS)


Bone Bolango, JBN Indonesia - Dari 23 orang Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bone Bolango yang ada di Kecamatan Kabila Bone, hanya 8 orang yang hadir mengikuti Dialog Terbuka Rakyat Bertanya Caleg Menjawab yang berlangsung di Aula Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Kabila Bone, Rabu (27/12/2023) malam.  


"Padahal kami sudah mengundang semuanya. Tapi hanya delapan orang yang hadir," ungkap Ketua Panitia Noldi Katili saat diwawancarai awak media ini usai kegiatan.


Diketahui caleg DPRD Kabupaten Bone Bolango di Kecamatan Kabila Bone yang hadir pada kegiatan tersebut yakni Nur Haizan Wartabone dari PKB, Yusuf H. Hemuto dari Partai Gerindra, Zulkarnain Sahi dari PDI Perjuangan. 


Berikutnya dari Partai Golkar hanya Noman Rahman yang hadir. Sementara tiga caleg lainnya masing-masing Lili NK Mooduto, Pengki Djoha dan Diva Danatri Anggowa absen hadir. Demikian pula dari Partai Nasdem hanya dihadiri oleh Melvina Hulopi sementara Owan Suma memilih tidak ikut hadir.


Caleg lainnya yang tidak hadir yaitu Yanti Abdullah dari Partai Gelora, Toniyanto Fathan dan Reflin Damilu dari PKS. Begitu pula keempat caleg dari PBB masing-masing  Anas Pakaya, Indriyani Pakaya, Adrian Basumbul dan Sesli Abas. Dari Partai Hanura hanya diwakili oleh Hartono Hulopi, dua caleg lainnya tak ikut hadir yakni Abdul Aziz Mooduto dan Agnes Hulopi.


Ruslan Tomelo dari PAN dan Steven Badu dari Partai Demokrat juga ikut hadir. Namun Haris Katili dari Partai Perindo dan Jasin Tagoi dari PPP yang merupakan caleg petahana tidak hadir pada kegiatan tersebut.  (Tiansi)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 15 Caleg Absen Hadir saat Dialog Terbuka Rakyat Bertanya Caleg Menjawab di Kabila Bone

Trending Now