Terapkan Strategi Suplay Chain Management, PT Raja Muda Gemilang Sukes Penuhi Pasokan Sawdust

Bernaspro
Senin, 03 Juni 2024 | 05:28 WIB Last Updated 2024-06-02T22:28:19Z

Didukung Cuaca Panas, PT Raja Muda Gemilang Penuhi Pasokan Sawdust Sesuai Waktu dan Target (Yuli/JBNIndonesia.com)


JBNIndonesia.com, Probolinggo Jatim- PT Raja Muda Gemilang perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang bahan bakar padat biomassa (Sawdust) ini, dengan komitmen dan kedisiplinan tinggi mampu memenuhi seluruh target suplai sawdust di kawasan PLTU Paiton. Senin (3/6/2024)


Bahkan dalam waktu lima bulan terakhir ini, PT Raja Muda Gemilang telah berhasil memenuhi permintaan suplai sawdust sesuai target yang ada. Apalagi saat ini cuaca sangat mendukung, seiring waktu musim panas tiba.


Direktur Utama PT Raja Muda Gemilang Wahyu Andrian I mengatakan, berkat kekompakan dan kedisiplinan yang diterapkan oleh pimpinan perusahaan. Semua pekerjaan di dalam perkantoran maupun stockpile berjalan lancar dan aman.


"Untuk mendukung kecepatan manajemen waktu kerja, dalam memenuhi kebutuhan pasokan sawdust. PT Raja Muda Gemilang telah mengoperasikan dua alat berat (Excavator) di stockpile," katanya


Wahyu menambahkan, keberhasilan PT Raja Muda Gemilang juga tak lepas dari penerapan strategi Supply Chain Management yang tepat dan tata kelola Good Corporate Governance (GCG) yang baik.


"Strategi Supply Chain Management yang tepat memastikan efesiensi dalam rantai pasok, mulai pengadaan hingga distribusi bahan bakar biomassa sawdust dengan tepat waktu," tambahnya


Sejak awal tahun 2024, kesediaan stok sawdust di stockpile cukup melimpah atau mumpuni dalam pelaksanaan suplai ke PLN Nusantara Power Up Paiton.


"Saat ini kesediaan stok kebutuhan untuk sawdust di stockpile PT Raja Muda Gemilang melimpah dan siap dipasok secara rutin," pungkasnya


Kemajuan pencapaian tareget biomassa ini, membuat PT Raja Muda Gemilang tidak hanya memperkuat posisi di industri saja. Namun juga memberikan kontribusi positif pada pengembangan energi terbarunya di Indonesia. 


(Yuli/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terapkan Strategi Suplay Chain Management, PT Raja Muda Gemilang Sukes Penuhi Pasokan Sawdust

Trending Now