Apresiasi Semangat dan Kreativitas Pemuda, Lurah Pammana: Kami Siap Dukung

Rabu, 28 Oktober 2020 | 18:56 WIB Last Updated 2022-02-07T06:44:24Z


JBNINDONESIA.COM, WAJO – Pekan Raya Pammana yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda menuai banyak pujian dari masyarakat Kabupaten Wajo, khususnya masyarakat Kecamatan Pammana, Rabu (28/10/2020).

 Momentum Hari Sumpah Pemuda dianggap sebagai jalan untuk menyatukan ragam potensi kepemudaan yang ada di Kecamatan Pammana, dikemas dengan berbagai kegiatan olahraga, pentas kesenian, pameran kreativitas, keagamaan dan Pemilihan Anadara Kallolona Pammana.

 


Lurah Pammana, Siska pun menyampaikan rasa bangganya terhadap semangat dan kreativitas pemuda sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik. Ia juga menyampaikan terima kasih khusus kepada 5 komunitas di lingkungan Kelurahan Pammana yakni Gallery Art, Blezu, Anging Mamiri, Prusteq Baboons dan Gelo Art yang selalu berkolaborasi dengan pemerintah kelurahan.


 “Semangat dan kreativitas pemuda harus selalu kita dukung, tentu kita sadari bersama bahwa kemampuan pemerintah Kelurahan Pammana sangatlah terbatas, namun kami akan selalu berusaha membantu kegiatan-kegiatan kepemudaan karena mereka adalah bagian dari masyarakat kami. Kami juga selalu optimistis bersama pemuda daerah ini akan mengalami kemajuan,” tutur Lurah Pammana.


 Komunitas binaan kelurahan Pammana selalu berperan aktif membantu pemerintah dalam berbagai kegiatan, misalnya pencegahan Covid-19, aksi sosial pembersihan masjid dan fasilitas umum, kegiatan ramadan, Pekan Raya Pammana, Peringatan Hari Kemerdekaan RI, dan masih banyak lagi. (advetorial/mka)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apresiasi Semangat dan Kreativitas Pemuda, Lurah Pammana: Kami Siap Dukung

Trending Now