Bina Rohani dan Mental Tahanan, Kapolsek Pammana Salat dan Mengaji Bersama

Jumat, 16 Oktober 2020 | 13:16 WIB Last Updated 2022-02-07T06:44:25Z
JBNINDONESIA.COM, WAJO - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pammana, AKP Sayyeh Gurais melakukan pembinaan rohani dan mental bagi tahanan yang ada di Rumah Tahanan Polsek Pammana untuk merubah perilakunya setelah menjalani hukumannya, Jumat (16/10/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan mental spritual mereka selama menjalani proses hukum di Polsek dan diajak untuk menjalankan salat dan mengaji.

Menurut Kapolsek Pammana, AKP Sayyeh Gurais pada saat ditanya oleh awak media terkait kegiatan tersebut mengatakan bahwa ini adalah program Kapolres Wajo dan harus dilaksanakan setiap 2 kali setiap minggunya.

“Sekedar diketahui, bahwa ada dua orang tahanan wanita yang sedang diproses hukum dan mereka-mereka kita berikan siraman rohani dan motivasi agar bisa menyadari apa yang telah diperbuat dan tidak lagi mengulangi perbuatannya,” ujar Kapolsek.

Salah satu tahanan yang tidak mau disebutkan namanya, saat ditanya oleh awak media mengatakan program ini sangat menginspirasinya dan mengajak ke arah yang lebih baik. (BS)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bina Rohani dan Mental Tahanan, Kapolsek Pammana Salat dan Mengaji Bersama

Trending Now