Gelar Wisuda, IAI Asadiyah Hadirkan Wapres RI dan Wagub Sulsel

Senin, 12 Oktober 2020 | 22:55 WIB Last Updated 2022-02-07T06:44:26Z



JBNINDONESIA.COM, WAJO
- Rapat Senat Luar Biasa dalam rangka Wisuda Multistrata dan Dies Natalis ke-56 IAI Asadiyah yang digelar Senin (12/10/2020) tidak hanya dihadiri Bupati Wajo, namun juga hadir dan memberi sambutan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sulsel berharap kepada para wisudawan dan Wisudawati agar terus mengembangkan potensi diri dalam menjawab perkembangan zaman.

Selain itu, Wakil Gubernur Sulsel pun menilai IAI Asadiyah telah membuktikan diri sebagai lembaga yang berkualitas dan unggul dalam menciptakan SDM berkarakter Islami.

Wakil Presiden RI yang hadir secara virtual melalui video conference pun berharap Institut Agama Islam Asadiyah (IAIA) dapat menciptakan para ahli agama yang mampu merespons berbagai tantangan sesuai situasi yang berkembang serta menguasai teknologi digital sebagai alat dakwah masa kini dan mendatang.

"Salah satu tantangan yang mesti kita siapkan adalah penguasaan teknologi digital, dalam bentuk media sosial dan lain-lain, sebagai alat dakwah masa kini dan masa depan," ucap Ma'ruf Amin, Wakil Presiden RI. (J.A.)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Wisuda, IAI Asadiyah Hadirkan Wapres RI dan Wagub Sulsel

Trending Now