Rayakan Ulang Tahun Ke-14, Gerbang Sastra Uniprima Sajikan "Terungku Terungkap"

Kamis, 29 Oktober 2020 | 04:21 WIB Last Updated 2022-02-07T06:44:24Z

 


JBNINDONESIA.COM, WAJO – Gerbang Sastra, salah satu unit kegiatan mahasiswa FKIP Universitas Puangrimaggalatung yang bergerak di bidang seni, sastra dan budaya merayakan hari jadinya yang ke-14 tahun, Rabu (28/10/2020).

 

Acara yang diramu dalam bentuk pentas seni bertajuk “Terungku Terungkap” tersebut digelar di Gedung Pemuda KNPI Kabupaten Wajo dengan disaksikan oleh sejumlah penonton dari berbagai kalangan.

 

Drama komedi, teatrikalisasi puisi, dan tari kontemporer pun disajikan dengan sangat apik untuk memanjakan penonton yang hadir. Tidak jarang tawa riuh penonton pun terdengar tatkala adegan-adegan komedi dimainkan oleh para aktor dan aktris. Selain itu, decap kagum penonton pun tampak ketika aktris dan penari beraksi di panggung.


 

Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Universitas Puangrimaggalatung, H. Muhammad Arafah yang turut menyaksikan sajian tersebut pun memberikan apreasiasi kepada UKM Gerbang Sastra. Lebih lanjut, ia pun mengapresiasi prestasi membanggakan yang telah ditorehkan Gerbang Sastra sejak 14 tahun berdirinya.

 

Hal senada pun disampaikan pula oleh Sekretaris KNPI Kabupaten Wajo, Asrianto melalui sambutannya sebelum pentas seni digelar.

 

“Kami telah menyaksikan proses kreatif dari teman-teman di Gerbang Sastra. Kami dari KNPI akan terus mendukung kegiatan-kegiatan dari Gerbang Sastra,” ucap Asrianto. (J.A.)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan Ulang Tahun Ke-14, Gerbang Sastra Uniprima Sajikan "Terungku Terungkap"

Trending Now