Gapensi Bone Rapatkan Barisan

Jumat, 04 Desember 2020 | 09:46 WIB Last Updated 2022-02-07T06:44:26Z
JBNINDONESIA.COM, BONE - Badan Pengurus Cabang Gapensi Bone mengadakan rapat anggota di kantor Gapensi Bone Jl. A. Yani, Kamis (3/12/2020) pukul 14.00 sampai 17.00 Wita.

Rapat anggota dilakukan dalam rangka persiapan MUKERCAB dan evaluasi organisasi, Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum Awaluddin mempertegas akan menindak anggota Gapensi Bone yang melakukan peminjaman Perusahaan dalam pelaksanaan kegiatan kontruksi, dan akan ditindak lanjuti dengan pembuatan surat edaran. Para Anggota Gapensi Bone, bersekapat untuk menjunjung profesionalime kerja seperti saran yang diberikan oleh Senior Gapensi yang juga Wakil Ketua Gapensi Bone, Yusuf Karma.

Rapat Anggota Gapensi Bone yang saat ini terigister 66 Perusahaan di Gapensi Bone, dibuka langsung oleh Ketua Gapensi Bone Akbar Pamonroi dan didampingi para Wakil Ketua yakni Yusuf Karma, Arifai, Firdaus juga ikut berpartisipasi beberapa pengurus inti diantaranya Bendahara Umum yang juga Ketua HIPMI PT Sulsel Khairul Amran. Akbar Pamonroi dalam arahannya meminta kesediaan para anggota untuk tetap menjaga kekompakan demi memperjuangkan nasib seluruh anggota yang saat ini banyak berkeluh kesah ke assosiasi yang dipimpinnya.   

Dalam kegiatan ini disarankan kepada Pengurus Gapensi oleh anggota untuk melakukan pengkajian POKIR DPRD dan tata laksananya kiranya ada kolaborasi dengan GAPENSI Bone dan melakukan pendampingan mengenai pelaksaannya sebagai wilayah kerja pelaksana kontruksi.

“Semoga perjuangan teman-teman pelaksana konstruksi bisa tetap survive bersama assosiasi, dan saya mengajak teman-teman assosiasi lain berkolaborasi untuk bersama membangun Kabupaten Bone sesuai dengan penempatan pekerjaan konstruksi ke pelaksananya,” tutup Awaluddin. (K.A.)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gapensi Bone Rapatkan Barisan

Trending Now