Petani di Wajo Kedapatan Membawa Narkotika

Rabu, 09 Desember 2020 | 07:57 WIB Last Updated 2022-02-07T06:44:27Z


JBNINDONESIA.COM, WAJO
- Ia adalah Lelaki DD (23) Pekerjaan Petani, kedapatan memiliki narkotika jenis shabu di Rumah Kos Jln. Kejaksaan Sengkang, Selasa (08/12/2020) Pukul 23.10 Wita.

Berawal ketika Anggota Sat Res Narkoba mendapat informasi terkait pelaku pengedar narkotika jenis shabu yang akan melakukan teransaksi di sebuah rumah kost Jalan Kejaksaan, Kel. Cempalagi, Kec. Tempe, Kab.Wajo, atas perintah Kasat Res Narkoba Akp Agus Salim kepada anggota Sat Res Narkoba dipimpin Kanit 2 Aiptu Dudy Hariawan melakukan serangkaian tindakan penyelidikan dan berhasil menemukan posisi target yang dimaksud dan pada saat itu langsung melakukan upaya paksa berupa penangkapan terhadap target yang dimaksud dan dalam penguasaanya berhasil ditemukan barang bukti berupa 4 (empat ) Sachet berisi Kristal bening diduga narkotika jenis golongan I dengan berat bruto 1,3 Gram.

"Benar, tadi malam saya memerintahkan kanit opsnal bersama anggota melakukan penangkapan terhadap TO yang didapatkan atas informasi dari masyarakat," ujar Akp Agus Salim Kasat Narkoba Polres Wajo.

Disela-sela perbincangan bersama awak media Akp Agus Salim Kasat Narkoba Polres Wajo juga mengatakan "Pada saat penangkapan lelaki DD (23), Kanit saya melaporkan terkait hasil temuan pada penguasaan lelaki DD (23) yakni 4 (empat) sachet kristal bening narkotika jenis shabu."

Untuk terduga pelaku DD (23) untuk sementara telah diduga keras melanggar Pasal 114 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Petani di Wajo Kedapatan Membawa Narkotika

Trending Now