Polres Mateng berbagi Masker Dan Hand Sanitizer Untuk Tangkal Covid-19

Rabu, 02 Desember 2020 | 12:47 WIB Last Updated 2022-02-07T06:44:24Z

 


Aksioma.co.id, Sulbar - Anggota Satuan Binmas Polres Mamuju Tengah (Mateng) melaksanakan pembagian masker dan hand sanitizer, Selain membagi masker sembari menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan 3M.


Bertemoat pertigaan Desa Topoyo, Kab. Mamuju Tengah, dengan sasaran masyarakat yang beraktifitas dan belum menaati protokol Kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru.


Bersama dengan Wadir Binmas Polda Sulbar AKBP Sulistiyono kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU Suparman SH, bersama KBO Binmas IPDA Ludiyanto, Aiptu Edwar Hamzah, dan Bripda Zaugi terjung langsung melaksanakan pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat disekitar Desa Topoyo Kab. Mamuju Tengah. Rabu , 2 Desember.


Dalam pantauan media KBO Binmas juga mengingatkan kepada masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan dengan cuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun untuk menghambat penyebaran covid-19.


Kasat Binmas Polres Mateng IPTU Suparman SH menyampaikan agar anggota Polri selalu melakukan kegiatan himbauan dan informasi kepada warga yang masih bekerja di luar rumah agar terus mengedepankan protokol Kesehatan. (eMYe)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Mateng berbagi Masker Dan Hand Sanitizer Untuk Tangkal Covid-19

Trending Now