Ribuan Pelayat Hadiri Pemakaman Bupati Luwu Timur di Masamba, Ansor Lutim Turut Berduka Cita

Jumat, 25 Desember 2020 | 17:13 WIB Last Updated 2022-02-07T06:41:59Z
JBNINDONESIA.COM, LUWU UTARA - Pemakaman Bupati Luwu timur, Muhammad Thoriq Husler yang dikuburkan di Kelurahan Kappuna kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, dihadiri ribuan Masyarkat dari berbagai daerah, Jum'at (25/12/20).

Dalam pemakaman tersebut, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Luwu Timur, turut hadir mengantar jenasa Bupati Husler ke peristirahatan terakhirnya.

Menurut Budiman, selaku Ketua PC. GP Ansor Luwu timur, bahwa Bupati Husler merupakan sosok Bupati yang paling berjasa dalam membangun kesejahteraan dan Kerukunan antar umat beragama di Lutim.

"Beliau adalah Pemimpin yang sangat meoderat, plural dan pengayom untuk seluruh Agama, suku, ras dan kelompok yang ada di Luwu timur" ungkapnya.

Selainusler juga dinilai sebagai Pemimpin yang diidamkan masyarakat Luwu timur karena mampu berkomunikasi keseluruh Lapisan  masyakat.

"Kita lihat hari ini di pemakaman beliau, bukan hanya masyrakat Lutim yang hadir tapi ada juga dari Lutra dan Palopo serta daerah-daerah lain" kata Budiman.

Ia melanjutkan" Kami GP Ansor Luwu seluwu raya, akan selalu mendoakan beliau, Bapak Muhammad Thoriq Husler, semoga husnul khatimah, Amin" pungkasnya. (A)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Pelayat Hadiri Pemakaman Bupati Luwu Timur di Masamba, Ansor Lutim Turut Berduka Cita

Trending Now