Bonni F Ginting Bersama Raja Indra Resmi Jadi Ketua Umum dan Sekretaris Umum Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara

Rabu, 18 Mei 2022 | 10:37 WIB Last Updated 2022-05-26T01:28:41Z


Bonni F Ginting Bersama Raja Indra, Ketua Umum dan Sekretaris Umum Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara -  dok. JBN Indonesia

JBN Indonesia, BATAM - Pendaftaran Bacalon Ketua Umum dan Sekretaris Umum Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara ( IKABSU ) Kota Batam telah di tutup hari Selasa tepat pukul 20.00 WIB oleh Panitia Pelaksana OC yg disampaikan oleh Nana sebagai ketua OC, (Rabu 18/05/2022).


Bonni Ginting bersama pasanganya mendaftar tepat pukul 17.00 WIB yang di antar langsung IKA Pendukung sebanyak 27 Kabupaten / Kota dan didampingi oleh DR Asron Lubis, SH, MBA. Sesaat sebelum mendaftar menyampaikan Bahwa ada dua orang yg akan maju sebagai Calon Ketum yaitu Bonni Ginting dan Raja Indra Mora Hasibuan.


Namun dari hasil rembuk bersama ada kesepakatan agar langsung dipaketkan Bonni Calon Ketum dan Raja Indra Mora sebagai Sekretaris Umum dan semua pendukung sepakat karna memang ada perjanjian yang tidak tertulis yang harus dilaksanakan yaitu Ketua dalam Mubes ini harus yg beragama Kristen.


Rustam Ependi Bangun Tokoh dari Karo juga hadir mengantarkan Bacalon Ketum dan Sekum dalam Mubes IV Ikabsu Tahun 2022 ini .yang bertepatan berasal dari Suku Karo dan Sekretarisnya dari Suku Mandailing.


"Bang Boni Ginting sesaat sebelum ke Sekretariat OC memberikan pandangan arah ikabsu ke depan jika beliau ditetapkan sebagai ketua umum priode 2022 - 2027." Ujarnya. 


"Akan merubah dan memperbaiki Organisasi ini ke arah yg lebih baik serta nantinya akan Ada PO (Peraturan Organisasi) yg akan menjadi panduan pelaksanaan di setiap Bidang dalam struktur pengurus serta merangkul semua Ika ika baik yg mendukung maupun tidak mendukung agar masuk dalam kepengurusan ke depan." Lanjutnya.


"untuk itu saya berharap mari kita jayakan Ikabsu ini bersama sama dengan motto "BERFIKIR BERSATU MEMBANGUN" Dari kita oleh kita untuk kita tutup Calon ketum ini sambil meminta kepada media untuk mendoakan sukses acara mubes nanti." Tutupnya.


Raja Indra Mora Hasibuan sangat bersemangat melihat para pendukung sangat antusias yang ikut mengantarkan mendaftar bahkan terharu sekali  karna baru kali ini dalam mubes Ikabsu dapat menyatukan seluruh IKA IKA yang dapat dipastikan Aklamasi karna tidak ada lgi yg mendaftar setelah ditutup hari ini.dan Program untuk lima tahun kedepan sudah tersusun rapi untuk dilaksanakan dengan menghidupkan sekretariat serta menyediakan Ambulance yang sewaktu waktu dapat digunakan warga Ikabsu kota batam kata pria Gondrong ini.


Di tempat terpisah RAHMAD SUKRI HASIBUAN, SH sangat bersyukur akhirnya Putra dari Mandailing ikut mewarnai Konstestasi dalam Mubes IV Ikabsu yg sdh beberapa kali tertunda karna beberala hal teknis serta Pandemi 19.


"Bahkan diterima semua Ika Ika untuk menjadi Sekretaris Umum Ikabsu Priode 2022- 2027," ujar Bendahara IKA Mndailing Natal ini. 


"Mudah-mudahan lancar dan sukses acara Mubes IV Ikabsu tanggal 21-05-2022 di Hotel Golden View Bengkong, terjawab sudah Dinamika yg terjadi selama ini bahkan disetiap kedai dan tempat ngopi selalu di bicarakan. Kami berharap dalam kepengurusan nanti dapat merangkul dan menempatkan perwakilan IKA IKA agar IKABSU Itu benar benar Rumah bagi IKA IKA yg ada di Kota Batam." Tutup bang RSH saat di wawancarai lewat telepon oleh wartawan JBN. (JG)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bonni F Ginting Bersama Raja Indra Resmi Jadi Ketua Umum dan Sekretaris Umum Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara

Trending Now