Mubes IV IKABSU Batam Tahun 2022 Menetapkan Ketua Umum Terpilih BONNI F GINTING dan Sekretaris Umum RAJA INDRA MORA HASIBUAN

Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:58 WIB Last Updated 2022-05-26T01:27:39Z


Batam - JBN Indonesia.com
Mubes IV IKABSU Batam berjalan dengan Tertib dan Aman di Hadiri oleh Semua Peserta IKA IKA yg telah Diverifikasi oleh Panitia Pengarah (SC ) sebanyak 28 IKA dari 33 Peserta yg ditetapkan dalam AD / ART.


Disampaikan oleh James Sibarani ,SH. Yg menjabat sebagai Ketua SC .dalam Mubes ini telah di Tetapkan Ketua Umum Terpilih yaitu Saudara Bonni F Ginting dan Sekretaris Umumnya Saudara Raja Indra Mora Hasibuan secara Aklamasi yg di dukung oleh 27 IKA dari Peserta yg hadir dan Mubes ini Cepat karna tidak ada Halangan.


Asron Lubis sebagai Pendiri mengatakan bahwa MUBES INI SAH sesuai AD / ART Yaitu di hadiri dari lebih 2/3 dari Peserta IKA IKA .dan saat Penyerahan PETAKA IKABSU BATAM Kepada Ketua umum dan sekretaris Umum mengatakan agar PANJI PANJI IKABSU BATAM DIKIBARKAN Diseluruh Wilayah Kota Batam bahkan di Seluruh Kepri. Dengan Motto BERFIKIR BERSATU MEMBANGUN.



Rahmad Sukri Hasibuan ,SH yg juga sebagai Anggota Panitia Pengarah ( SC ) Mengatakan bahwa Mubes ini awalnya dilaksanakan di Hotel Golden View Bengkong.karna ada sesuatu hal teknis akhirnya panitia pelaksana(OC) Memindahkan tempatnya di GELAREI NELAYAN 2M  Mentarawi Sekupang yg di mulai dari Jam 12.00 Wib Sampai dengan Selesai jam 15.00 Wib.


Bonni F Ginting yg Mendaftar 17 -05 -2022 dan Pasanganya Raja Indra Mora Hasibuan sebagai Sekretaris Umum di Tetapkan Secara AKLAMASI.dari Antusias peserta yg menginginkan adanya Ketua Baru di IKABSU Untuk Priode 2022 -2027.agar Roda Organisasi bisa berjalan dengan semestinya karna Ikabsu Batam adalah Organisasi yang Besar. 


Saat Penyampaian Visi Misi di depan Peserta MUBES IV IKABSU BONNI F GINTING Menyampaikan bahwa Semua Warga IKABSU akan Merasa memiliki Rumah (SEKRETARIAT) tanpa Ada Batasan baik yg Peserta mubes yg hadir maupun yg tidak hadir serta akan merangkul Pengurus lama untuk sama sama bisa membesarkan IKABSU tanpa terkecuali. Dinamika yang terjadi sebelum MUBES IV IKABSU itu biasa tidak ada permusuhan.mari kita semua bersatu untuk IKABSU.tutur Ketum IKABSU PRIODE 2022 -2027

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mubes IV IKABSU Batam Tahun 2022 Menetapkan Ketua Umum Terpilih BONNI F GINTING dan Sekretaris Umum RAJA INDRA MORA HASIBUAN

Trending Now