RSH Pemuda IKBI Mendukung Mubes IKBI Dilaksanakan Suara dari Bawah Masyarkat Batak Islam Kota Batam

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:35 WIB Last Updated 2022-06-23T02:35:23Z


Batam - JBN Indonesia.com
Rahmad Sukri Hasibuan,SH. Angkat bicara terkait Berita Viral Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Batak Islam (MUBES IKBI ).sebagai Pemuda Ikbi sangat prihatin terhadap Organisasi Ikbi Batam yang sejak 10 tahun terakhir ini seperti mati suri. Kamis 23/06/2022


Kencangnya Gaung MUBES IKBI itu di suarakan oleh masyarakat ikbi batam itu wajar saja, Karna banyak yang bertanya apakah masih ada Ormas lKBI atau tidak. dalam hal itu saya mulai menginvestigasi dan wawancara langsung dengan Mantan Ketua Ikbi sertu Pengurus Ikbi hasil Mubes dua.


Bang Ivan Srg mengatakan Perubahan Struktur organisasi dan penyegaran itu hal biasa tetapi ini sudah Luar biasa hampir tiga Periode belum ada Mubes ikbi lagi dan Ini tangung jawab kita bersama yg peduli dengan Ikbi.


"Tahun 2000 sudah dibuatkan Akte Notaris Ikbi agar punya badan Hukum dan belum ada perubahan karena semua Dokumen masih saya simpan menunggu ada Mubes dan terpilih ketua Definitip maka saya akan serahkan semuanya". tutur bang ivan srg saat RSH berbincang - bincang di kantornya.


Hal Senada di sampaikan oleh Surya Makmur Nst yg menjabat sebagai Ketua Harian hasil Mubes dua ikbi bahwa sangat SETUJU dengan diadakanya mubes ikbi dengan cara yang seyogyanya Organisasi Masyarakat.


Namun tetap merangkul semua pihak tanpa terkecuali agar Musyawarah Besar Ikatan Keluarga besar Islam yang ada di Batam bersatu dan hilangkan Ego sektoral.yang di sampaikan lewat chat WA kepada RSH.


Belum lagi Group WA Ikbi yang hampir 300 orang bersuara agar dan setiap hari berkata dan dibahas untuk secepatnya Dilaksanakan Mubes Ikbi 3 Lanjutan, Berdasarkan Hal tersebut dan keinginan semua pihak warga ikbi RSH.


Berharap para tokoh , Pendiri dan pengurus yg belum di Demisionerkan untuk SECEPATNYA dan DALAM WAKTU YG SESINGKAT -  SINGKATNYA Membentuk Panitia Pengarah (SC) dan Panitia Pelaksana (OC ) MUBES 3 IKBI yang tentu di Ttd pengurus dan di ketahui Pendiri yg berdasarkan Akte Notaris INDARA ARIO NASUTION No 13 tanggal 24 juli 2000.


Agar bincangan di warga ikbi sekaligus menjawab semua keresahan yang ada beberapa minggu ini, Serta setelah Mubes agar dibuatkan Akte Notaris Perubahan dan didaftarkan ke MengkumHam untuk pengesahan. Tutur Bang RSH yang disampaikan saat ketemu di Cafe Kantor Batam Centar.



Baginda Hasibuan salah satu Keluarga Pendiri Ikbi yaitu Abusammah Hasibuan Mendukung Pengurus yang hasil Mubes untuk secepatnya melaksanakan MUBES IKBI biar Semua mayarakat tahu kalau IKBI masih ada dan Dahulu Pernah Jaya sudah lama tak pernah tahu gaungnya lagi.Tutup Bang Baginda lewat telpon saat di hubungi.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RSH Pemuda IKBI Mendukung Mubes IKBI Dilaksanakan Suara dari Bawah Masyarkat Batak Islam Kota Batam

Trending Now