Wagub Sumut Ucapkan Selamat Kepada Ketua Umum dan Sekretaris Umum IKABSU

Senin, 06 Juni 2022 | 13:33 WIB Last Updated 2022-06-07T10:06:13Z


Batam - JBN Indonesia.com
Wakil Gubernur Sumatera Utara H.Musa Rajekshah,S.sos,. M.Hum saat berada di Batam mengundang Ketua Umum terpilih Bonni F Ginting dan Sekretaris Umum Raja Indra Mora Hasibuan untuk Ngopi pagi bersama di Hotel JW MARIOT HARBOUR BAY Batu Ampar.  Senin 06/06/2022


Dalam pertemuan tersebut Wagub Sumut Mengucapkan Selamat atas terpilihnya Bang Bonni dan Raja indra sebagai Ketum dan Sekum Ikabsu saat Mubes IV IKABSU tanggal 21-05-2022 Di sekupang.


Bang ijeck panggilanya menyampaikan juga bahwa IKABSU harus bisa menjadi perekat sesama warga asal sumut yg ada di kota batam dan kepulauan riau.


Saya titipkan Warga Sumut yang ada di Batam serta Kepri kepada IKABSU Batam agar menjadi Perpanjangan tangan Pemprov Sumut karena apapun bentuknya kami dari Pemprov Sumut tidak bisa lepas tangan begitu saja,' tutur Bang Ijeck .


Semoga Pengurus Ikabsu Batam Priode 2022 -2027  dalam waktu dekat ini Bisa dilantik dan InsyaAllah saya akan Hadir bersama  Gubsu Pak Edy Rahmayadi beserta bbrp Kepala Daerah Bupati / Walikota dari Sumut. 


Pada intinya kami sangat Senang dan Bersyukur Wadah Masyarakat Ikabsu Batam tetap Exsis sejak didirikan tahun 2002 sampai saat ini , saya hanya berpesan sebagai sahabat dan Wagubsu agar tetap menjalin kerja sama dengan Pemerintah Batam dan Pemprop Kepri tutur Bang Ijeck.


Saat pertemuan tersebut Sekretaris Umum Ikabsu Batam menyampaikan Program kedepan yaitu akan Membuka dan mengaktifkan UMKM agar ada nilai Tambahan Ekonomis bagi warga Sumut yg ada di Batam dengan Membuka SUMATERA UTARA EXPO yg setiap tahun di adakan   dengan mengundang dari Negara tetangga Singapore dan Malaysia ke Batam dan Ikabsu akan menjalin kerjasama dengan Negara tetangga tersebut.


Sumatera Utara Expo tersebut akan menghadirkan Produk produk dari seluruh daerah kabupaten/kota di provinsi Sumut  baik hasil Komoditi palawija dan Kain Tenun dan di isi Kesenian Daerah dari 33 Kabupaten / Kota yg ada di Sumut.


dan untuk Pemko Batam sendiri diharapkan dapat menunjang Program Pemerintah dalam Hal Pariwisata karna kegiatan ini Rutin di adakan setiap tahun.


Wagubsu Musa Rajekshah sangat Mendukung Program tersebut Tutur Bang Raja Indra Sekretaris Umum Ikabsu.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wagub Sumut Ucapkan Selamat Kepada Ketua Umum dan Sekretaris Umum IKABSU

Trending Now