Carateker IKBI Terbentuk Untuk Menghantar Mubes IKBI Tahun 2022

Senin, 04 Juli 2022 | 19:11 WIB Last Updated 2022-07-18T19:07:12Z


BATAM KEPRI, JBN Indonesia  -- Rahmad Sukri Hasibuan,SH saat dikonfirmasi wartawan media ini Terkait pertemuan di Hotel Batam 1 Nagoya menyampaikan bahwa pertemuan Silaturrahmi dan Konsolidasi tersebut pada hari minggu tgl 03 Juli 2022. Senin 04/07/2022


Tersebut menghasilkan kesimpulan dari beberapa Pembicara yg hadir seperti Ayub Pulungan,Harta M Harahap,Adam Nst dari Perwakilan Warga Ikbi yg menginginkan untuk Mubes dengan dasar belum pernah mereka tahu diadakan Mubes sejak tahun 2013.


Dari Perwakilan Kecamatan Ikbi yaitu Raja indra Mora Hasibuan mengatakan dari Mubes Hotel View sampai saat ini belum ada dahulu tahun 2018 ada pertemuan di Mesjid ikbi yg menyatakan bahwa akan dibentuk panitia Sc dan Oc tapi sampai saat ini blm ada.


Kami sangat senang masih dilibatkan dalam agenda mubes karena memang kami di Sk kan oleh yang pengurus hasil mubes untuk itu kami sangat setuju dalam waktu dekat diadakan Mubes.


lain halnya dari Rudi hartono harahap yg menyatakan agar di bentuk Carateker baru untuk menghantarkan Mubes karena sudah terlalu lama kosong kepengurusan dan ini sangat disuarakan dari arus bawah kami sangat mendukung untuk Mubes.


Asron Lubis saat menyampaikan bahwa secara organisasi Penyegaran dan Pergantian Pimpinan itu hal biasa dan hanya bisa dilakukan di dalam Mubes sesuai Ad/Art Pasal 8 ,Ikbi ini organisasi besar jgn dibuat kecil.


Parlaungan srg (Presnat) ini harus disegerakan di bentuk Carateker dan SC ,OC. Dan ketua kedepan tidak boleh Cengeng Harus Tahan Kritik  semua harus di Rangkul jgn di anggap Musuh jika berbeda pandangan.


Pendiri harus ambil Alih tentu sesuai Akte Notaris Pendiran pertama utk sesegera Mungkin bahkan dalam forum ini bisa dibentuk Carateker.


Pendiri Ikbi yg hadir Sopyan sauri hsb mengatakan bahwa saya sangat siap klau semua warga ikbi ini sdh tdk mengakui lagi pengurus yg lama yg tentu blm pernah mengadakan Mubes sampai saat ini.


Saya memang secara de Fakto tedaftar sebagai pendiri karena saat kami pengurus dahulu mendaftarkan Ikbi ke Notaris dan ttp mencantumkan semua nama yang pada tahun 1976 yg awal dahulu terbentuk dari beberapa keluarga.


karena memang semua yg hadir ini sudah setuju dan sepakat untuk mubes dan sy melihat sudah mewakili unsur Karo,Simalungun,Dairi,Taput,Tapteng dan Tabagsel dan nanti kami dari pendiri akan Membuat Sk Carateker setelah terbentuk.tutup Bang RSH.


Nadri yang juga salah satu Penggagas pertemuan ini menyampaikan bahwa untuk Struktur Carateker Pengahantar Mubes IKBI Tahun 2022 sebagai berikut 


Wakil ketua 2 Harta Mulyadi Hrp,Sekretaris Rudi Hartono Hrp.wakil sekretaris 1 .Adham Nst.Wakil sekretaris 2 ,Hendra Sinulingga.Bendahara ,Baginda Hsb.Anggota Lobe Askuri Nst,Darwin Sihombing dan Abdul Hadi Hsb,SH.tutur bang Nadri Nst.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Carateker IKBI Terbentuk Untuk Menghantar Mubes IKBI Tahun 2022

Trending Now