Jumat Berkah, Polsek Jabung Menyambangi Masjid Al-Abror

Jumat, 29 Juli 2022 | 16:58 WIB Last Updated 2022-07-29T09:58:00Z



LAMPUNG TIMUR, JBN.INDONESIA.COM -- Jajaran Polsek Jabung Polres Lampung Timur, Polda Lampung  memiliki cara yang berbeda, dalam menggelar Jumat berkah yang memang rutin digelar setiap hari jumat tersebut. Umumnya, jumat berkah dilaksanakan dengan membagikan makanan kepada warga tak mampu.


Sedikit berbeda, Polsek Jabung ini  memilih menggelar Jumat berkah dengan menyambangi salah satu Masjid Al-Abror tepatnya yang berada di Desa Negara Saka, Kecamatan Jabung, Jum'at (29/07/22).


Tak sekadar hadir, rombongan Polsek Jabung  yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jabung Iptu, Rudi. S. SH, MH di dampingin, Waka Polsek Ipda Sunarso, Kanit Intel Aipda M. Arifin, Bhabinkamtibmas Bripka Andi KB, ini juga menyalurkan sejumlah bantuan berupa semen, di terima langsung pengurus Masjid Al-Abror Tuan Mugo Usman di saksikan oleh Kadus 4 Negara Saka, Rayo Batin Hasim. 


“Iya benar. kebetulan warga setempat sedang membangun Masjid Al-Abror. Jadi kita bantu material berupa semen, Jangan dilihat nilainya, tetapi keikhlasan dan ketulusan untuk membantu.” Ujar Iptu Rudi.S.


Kapolsek Jabung Iptu Rudi S menyampaIkan, kegiatan menyambangi salah satu Masjid ini bertujuan untuk membantu pembangunan Masjid Al-Abror, Selain itu juga untuk menyambung tali silaturahmi dari Polsek Jabung agar lebih dekat dengan masyarakat. 


"Jum'at berkah Bakti sosial dengan memberikan Bahan Material Bangunan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat dalam pembangunan Masjid Al-Abror" Kata Iptu Rudi S. 


Iptu Rudi juga menambahkan, Bantuan bahan bangunan tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Polsek Jabung untuk Masyarakat Desa Negara Saka. 


“Semoga material bangunan yang saya antarkan ini dapat dipergunakan untuk membangun Masjid Al-Abror, Sehingga nantinya lebih nyaman di gunakan untuk Beribadah.” Ucapnya. 


Sementara pengurus Masjid Al-Abror Tuan Mugo Usman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Kapolsek Jabung bersama Personil, Semoga Polri senantiasa dilindungi dan dirahmati Allah SWT,”do'anya. (*/Yudi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Berkah, Polsek Jabung Menyambangi Masjid Al-Abror

Trending Now