Ketua Sapma Kota Batam Priode 2022 - 2024 Yoga Pranaswara Lubis

Senin, 25 Juli 2022 | 16:21 WIB Last Updated 2022-07-25T09:21:08Z


Batam - JBNIndonesia.com
Musyawarah Cabang ( Muscab ) Satuan siswa pelajar dan Mahasiswa ( Sapma ) Pemuda Pancasila ( PP ) Kota Batam mengelar Muscab 2 di Hotel Baverly di jalan Raden Patah  Batam pada Minggu 24 Juli 2022. Senin 25/07/2022


Pembukaan Muscab tersebut turut dihadiri ormas PKB Pemuda Pujakesuma, MPW PP Kepri, KNPI Kepri, PPM Kepri, PPM Batam, Srikandi PPM, , 234 SC Batam, Belia Perpat Kepri, Belia Perpat Batam, Pemuda Karya Nasional Batam dan lainnya.


Pada perjalanan Muscab 2 SAPMA PP menghasilkan 2 calon yaitu Yoga  Pranaswara Lubis berkompetisi dengan Ronaldo Fernando, Seiring berjalanya muscab dan kondisional yang ada pimpinan sidang memutuskan untuk memposting dan menghasilkan suara Kedua calon memiliki Ibang masing masing calon memiliki suara dukungan 3 suara.


Dengan hasil yang sama, Yanno Malingkas selaku Pimpinan sidang memutuskan untuk menskors sidang selama 15 menit, Setelah skors waktu di cabut Pimpinan sidang memutuskan bahwasanya Yoga Pranaswara Lubis sebagai pemenang dan Ronaldo Fernando gugur karena dianggap persyaratan yg kurang lengkap pada saat pendaftaran.


Yoga selaku ketua terpilih menyampaikan bahwasanya  SAPMA merupakan organisasi kepemudaan dengan basis Pelajar dan Mahasiswa dan akan memberikan Fhokus yg khusus dan serta totalitas untuk segala agenda.


" Saya menginginkan di periode ini SAPMA harus bisa masuk ke ruang-ruang millenial utk menjadi wadah para pemuda khususnya dikota batam dalam membuat suatu pergerakan yang sifatnya positif dan dapat berguna bagi orang banyak" Tegas Yoga 


Rional ,S.H , M.H, Selaku ketua Sapma PP provinsi Kepri menyampaikan bahwasanya

Jadikanlah Sapma PP menjadi organisasi kepemudaan yang positif di tengah masyarakat, seperti melakukan baksos hingga juga memberikan teladan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Selain itu, dia juga berharap agar Ketua Sapma PP Kota Batam terpilih dapat mendirikan komisariat-komisariat baru di berbagai kampus kecil di Kota Batam.

Saya harap ketua terpilih dapat mengurus anggotanya menjadi lebih baik. Jangan jadikan ini sebagai ajang gagah-gagahan.


" Saya juga meminta agar jumlah komisariat juga harus bertambah, seperti di kampus-kampus yang belum ada komisariat, itu sudah harus dibentuk," Tutup Rio

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Sapma Kota Batam Priode 2022 - 2024 Yoga Pranaswara Lubis

Trending Now