Ketum IKABSU Bersilaturrahmi Dengan Kapolda Kepri

Kamis, 14 Juli 2022 | 21:01 WIB Last Updated 2022-07-15T19:46:26Z


Batam - JBN Indonesia.com
Boni F Ginting Menyambangi Ruangan Kapolda Kepri Bersama Penasehat Ikabsu Bapak Jumaga Nadeak yg juga Ketua DPRD Kepri Yang Turut Hadir juga Sekretaris Umum Raja Indra Mora Hasibuan,Asron Lubis,Horjani Hutagalung dan Galomot Simare mare. Kamis 14/07/2022


Dalam Sambutanya Ketua Umum Ikabsu Bang Boni Menyampaikan bahwa di bulan Agustus akan Mengadakan Pelantikan dan Sekaligus Mengundang Bapak Kapolda serta Melanjutkan Silaturrahmi yang sudah Terbangun Beberapa Waktu lalu yakni Utusan Kapolda menyambangi Sekretariat Ikabsu yg berada di Pasar Mega Legenda Blok E No 23-24 Tutur Bang Boni.


Jumaga Nadeak yang ikut hadir juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa IKABSU akan Mendukung Kantibmas di  Kepri Terkhusus di Batam ,Ikabsu Akan Menjadi Garda Terdepan dalam Hal itu apa lagi sudah Ada MOU Ikabsu dengan Polda Kepri, Ikabsu dalam Hal Kantibmas di Kepri Bisa menjadi Intelijen bagi Polda Kepri.Tutur Bang Jumaga Nadeak yg Juga Ketua Dprd kepri Dua Periode berturut turut.



Irjen Pol DR ARIS BUDIMAN saat Menyambut Rombongan IKABSU di Ruanganya Turut Hadir Semua Dir di Jajaran Polda Kepri serta memperkenalkan satu persatu kepada Ketua Umum dan Penasehat Ikabsu .


Dalam Sambutanya Bung Aris  biasa disebut Para Media Menyampaikan Bahwa Sangat Berterima Kasih telah bisa Bekerja sama Dengan Polda Kepri dalam Hal Kabtibmas di Kepri ini. Pertemuan Hari ini adalah Balasan dari Ikabsu ke Polda Kepri yg mana sebelumnya Kami sudah berkunjung ke Sekretariat Ikabsu dan Menandatangani MOU terkait Kantibmas di Kepri Khususnya Kota Batam.


Ini adalah Langkah Baik dimana jika setiap Organisasi Kemasyarakatan dapat menjadi bagian dari Polda Kepri.karna Tentu Personil Polda Kepri sangat Minim tidak seimbang dengan Penduduk Kepri.


Jika ada tindakan atau perbuatan yg akan mengarah ke tidaknyamanan Masyarakat tentu Peran Ormas inilah yg menjadi ujung Tombak atau Garda terdepan atau Intilijen bagi Polda Kepri hingga hal hal yg tidak di inginkan bisa langsung diketahui oleh Polda Kepri hinga terjaminlah Kondusif serta  berujung ke perekonomian Kepri berjalan dengan semestinya.Tutur Kapolda Kepri Irjen Pol DR Aris Budiman menutup Pembicaraanya.


Raja Indra Mora Hasibuan saat di konfirmasi media ini menyampaikan bahwa Sangat Senang atas sambutan Kapolda Kepri di Ruangan KerjaNya.dalam Pertemuan tersebut kami Menunjukkan Akta Perubahan dan SK Menkumham yg baru Kepada Kapolda dan jajaran yg hadir di Ruangan Tersebut sekaligus Mengundang dalam Pelantikan Nanti yg Insya Allah diadakan pada tanggal 20 Agustus 2022 Di Hotel Pasifik Jodoh.Tutup Bang Indra.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum IKABSU Bersilaturrahmi Dengan Kapolda Kepri

Trending Now