Medison Simamora Putra dari Tapanuli Tengah Siap Maju Calon Ketua Dalam MUBES lll IKBI Batam

Minggu, 31 Juli 2022 | 15:20 WIB Last Updated 2022-07-31T12:09:03Z



Batam - JBNIndonesia.com
Mubes 3 Ikatan Keluarga Batak Islam telah memasuki tahapan Karena telah terbentuk Panitia Pengarah (SC ) dan Panitia Pelaksana (OC ) tanda Keseriusan Badan Pengurus Caretaker Ikbi. Minggu 31/07/2022


Medison Simamora saat ketemu di Warung BUNAKEN Batam Center Sabtu ,30 -07-2022 terkait telah masuk dalam bursa Calon Ketua Ikbi di Group group Whatshapp Ikbi , Medison Simamora telah berIkrar untuk Mewakafkan Pengabdian dan siap mengembalikan Kejayaan IKBI dan Mewujudkan Cita Cita dan Tujuan Pendiri seperti saat Dahulu mereka Mendirikan.


Medison Simamora yang juga dapat Dorongan dari salah satu Keluarga Pendiri yaitu Alm Parlaungan Siregar menyatakan siap bekerjasama dengan Pengurus dan Pendiri begitu juga Penasehat Ikbi.

Foto : Medison simamora


Saya akan Mengikuti Persyaratan yang di berikan Panitia termasuk dengan Hafal Ayat Suci Al- Qur'an jika itu ada dalam persyaratan.


Niat saya Hanya Mewujdkan Cita - cita dan Tujuan Pendiri Merangkul Semua Etnis Batak Islam sesuai Ad/Art Ikbi pasal 6, Ikbi besar karena terdiri dari berbagai Macam Suku atau Etnis Batak artinya Kemajemukan itu dan Gotong Royong bersama harus di hidupkan kembali jangan hanya satu Golongan Etnis Batak aja yg ada dalam Struktur Badan Pengurus Ikbi.


Insya Allah jika saya nanti terpilih dan dapat Amanah sebagai Ketua Ikbi maka Kepentingan Ummat yang harus di Utamakan dan Membangun Semua yang belum terwujud saat Pengurus Sebelumnya yg sudah baik kita pertahankan dan tidak perlu ada perombakan perombakan karna dari Kita untuk kita oleh kita.


Sekretariat Ikbi juga saya sudah Persiapkan dan Menghidupkan PHBI (PERAYAAN HARI BESAR ISLAM ) IKBI Sekali lagi dengan Rendah Hati saya Siap Meramaikan Kontestasi MUBES III IKBI BATAM.

Horas... IKBI JAYA,JAYA ,JAYA

Tutur Medison Simamora mengakhiri wawancara dengan Media ini.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Medison Simamora Putra dari Tapanuli Tengah Siap Maju Calon Ketua Dalam MUBES lll IKBI Batam

Trending Now