Capratar AAU Ikuti Diksar Integrasi

Jumat, 05 Agustus 2022 | 12:15 WIB Last Updated 2022-08-05T05:15:35Z
Upacara Pembukaan Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan Akademi TNI dan Akademi Kepolisian  Tingkat I TP 2022/2023 - Red/Jbn


JBN Indonesia, YOGYAKARTA - Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU)  Marsda TNI Eko D. Indarto , S.I.P., M.Tr.(Han) bersama dengan Gubernur Akmil, AAL dan Akpol  menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan Akademi TNI dan Akademi Kepolisian  Tingkat I TP 2022/2023 bertempat di lapangan Sapta Marga, Akmil   Magelang, Kamis  (4/8/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Danjen Akademi TNI Letjen TNI Bakti Agus Fadjari., S.I.P., M.Si. 

Upacara tersebut ditandai dengan penyematan Tanda Peserta Pendidikan secara simbolis kepada dua orang perwakilan peserta pendidikan dasar integrasi.

"Kalian adalah orang-orang yang beruntung, karena di luar sana banyak yang ingin berada diposisi kalian.  Untuk itu tetaplah bersyukur dan laksanakan pendidikan ini dengan sungguh-sungguh.  Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan Akademi TNI dan Akpol ini akan berlangsung selama tiga bulan di Resimen Chandradimuka, bertujuan  membina hubungan yang harmonis, saling mengenal, membangun sinergitas dan soliditas  dalam mengemban tugas negara dan bangsa.  Berawal dari pendidikan ini maka kedepan kalian akan menjadi pemimpin di masa mendatang." tegas Danjen Akademi TNI dalam sambutannya.

Pada tahun 2022 Akademi TNI mendidik sebanyak 1028 Capratar yang terdiri dari 379 Taruna Akmil, 250 Taruna Akademi Angkatan Laut , 149 Taruna Akademi Angkatan Udara dan 250 Taruna Akpol.

Gubernur AAU menyambut baik dilaksanakan nya Pendidikan Dasar Integrasi ini, seraya berharap semoga integrasi antar Capratar ini terjalin kuat, sehingga kelak menjadi generasi penerus yang profesional, cemerlang dan tangguh dalam melanjutkan estafet kepemimpinan dalam menjaga kedaulatan NKRI yang kita cintai bersama.

(Red)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Capratar AAU Ikuti Diksar Integrasi

Trending Now