Satgas TMMD ke-114 Kodim Situbondo Laksanakan Khitanan Massal Gratis

Heru Hartanto
Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:03 WIB Last Updated 2022-08-16T10:03:41Z

 

Suasana khitanan massal yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0823 Situbondo (Heru Hartanto/jbnindonesia.com

JBNIndonesia.com - SITUBONDO JAWA TIMUR - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Desa Campoan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-114 Kodim 0823 Situbondo memberikan pelayanan khitanan massal, Selasa (16/8/2022).

 

Kegiatan khitanan massal yang berlangsung di Posko TMMD, Desa Campoan ini, merupakan program non fisik dalam TMMD Reguler Ke-114 Kodim 0823 Situbondo yang di gagas oleh Letda Ckm Akh Fadli Amd.Kep bekerjasama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Kecamatan Mlandingan.

 

Dengan adanya sunatan massal yang dilaksanakan Satgas TMMD tersebut, sejumlah warga mengaku sangat senang. Karena kegiatan sunatan massal itu sangat membantu bagi warga yang kurang mampu. “Kegiatan sunatan massal ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat yang kurang mampu,” jelas Ckm Akh Fadli Amd. Kep.  

 

Lebih lanjut, Ckm Akh Fadli Amd.Kep menjelaskan bahwa, khitan massal ini dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat, khususnya bagi masyarakat Desa Campoan yang kesulitan ekonomi. “Agar masyarakat tetap bisa mengkhitankan anaknya tanpa terbebani biaya, maka Satgas TMMD melaksanakan khitan massal gratis,” pungkas Ckm Akh Fadli

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas TMMD ke-114 Kodim Situbondo Laksanakan Khitanan Massal Gratis

Trending Now