Berdedikasi Dalam Bekerja, Dua Orang Magang Diangkat Menjadi Karyawan Perumda Tirta Tamiang

Senin, 12 September 2022 | 17:45 WIB Last Updated 2022-09-12T10:50:13Z

Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Tamiang, Ismail didampingi Kasubag Personalia, Juni Yanti saat menyerahkan SK Pengangkat Karyawan Kontrak kepada Tarmizi (33) tahun dari dari Sub Bagian Produksi. (ERWAN | JBN Indonesia)


ACEH TAMIANG, JBN Indonesia -- Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Tamiang membuat kejutan untuk dua orang magang di perusahaan berplat merah tersebut.


Dengan pakai kerja dengan penuh lumpur dan basah dua orang magang di Bagian Teknik masing - masing Marjuki Fernandi (29) Tahun dari Sub Bagian Tramisi dan Distribusi serta Tarmizi (33) Tahun dari Sub Bagian Produksi  diboyong ke Kantor Pusat Perumda Air Tirta Tamiang, Senin (12/9/2022).


"Sengaja dengan berpakai lumpur dan basah, saudara - saudara saya bawa ke kantor induk. Hari ini saudara dari magang di angkat oleh perusahaan menjadi Karyawan Kontrak," sebut Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Tamiang, Ismail didampingi Kasubag Personalia, Juni Yanti.

Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Tamiang, Ismail didampingi Kasubag Personalia, Juni Yanti saat menyerahkan SK Pengangkat Karyawan Kontrak kepada Marjuki Fernandi (29) tahun dari Sub Bagian Tramisi dan Distribusi. (ERWAN | JBN Indonesia)



Didepan dua orang magang dan para karyawan serta para staf, Ismail menjelaskan pengangkat dua orang magang ini merupakan bukti kepedulian perusahaan terhadap mereka yang berdedikasi dalam menjalankan kerja. Dan ini berlaku untuk semua yang berkerja di Perumda Air Minum Tirta Tamiang.


" Mereka berkerja penuh displin, bertanggungjawab. Dan ini harus kita aspresiasi. Bentuk apresiasi ini kita angkat mereka menjadi Karyawan Kontrak. Dan sebaliknya, ketika tidak bertanggungjawab terhadap apa yang dibebankan maka perusahaan juga tentu akan melakukan tindakan dan ini berlaku untuk semua  kita," tegas Ismail.


Kemudian Ismail mengingatkan bahwa Perumda Air Minum Tirta Tamiang adalah sebuah perusahaan penjualan produk air minum untuk kepentingan masyarakat. Untuk itu semua tergabung dalam perusahaan ini mempunyai tanggungjawab meningkatkan mutu produksi serta pelayanan.


“Saya minta bekerja lebih baik, ikuti aturan dan disiplin dalam bekerja,” terangnya.


Kemudian, bagi pegawai tetap diminta tidak menurunkan kualitas dalam bekerja. Harus lebih ditingkatkan, agar menjadi contoh bagi rekan-rekannya.


Dirinya juga berharap, kepada para pejabat di Perumda Air Minum Tirta Tamiang agar dapat membina stafnya. Memberikan pengarahan, bimbingan agar paham apa yang menjadi tujuan dan program perusahaan. Seperti yang tertuang di Rencana Bisnis dan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP).


Namun semua program itu butuh kekompakan, kebersamaan dalam mewujudkannya. Program sebaik apapun, jika tidak didukung dari seluruh komponen maka tidak akan berjalan.


“Program sebaik apapun, jika tidak didukung dari seluruh komponen maka tidak akan berjalan sehingga pelaksanaan tidak dapat terwujud. Saya ingin keluarga besar perusahaan bekerja dengan harmonis,” tutupnya.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berdedikasi Dalam Bekerja, Dua Orang Magang Diangkat Menjadi Karyawan Perumda Tirta Tamiang

Trending Now