Bhakti Sosial, Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim Berikan Bantuan Air Bersih

Kamis, 01 September 2022 | 18:51 WIB Last Updated 2022-09-02T00:48:37Z
kompi 1 batalyon C Satbrimob Polda Jatim Dibawah pimpinan AKP Anacleto Soares S.H bersama dengan Anggota Kompi 1 Batalyon C telah melaksanakan kegiatan BHAKTI SOSIAL dengan memberikan bantuan air bersih - (Jingga/JBN Indonesia)


Kediri, JBN Indonesia - kompi 1 batalyon C Satbrimob Polda Jatim Dibawah pimpinan AKP Anacleto Soares S.H bersama dengan Anggota Kompi 1 Batalyon C telah melaksanakan kegiatan BHAKTI SOSIAL dengan memberikan bantuan air bersih.


Kegiatan BHAKTI SOSIAL BANTUAN AIR BERSIH tersebut dilaksanakan pada Hari Kamis Tanggal 1 September 2022 jam 08.00 Pagi sampai dengan selesai bertempat di Dusun Banggi Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota kediri.


Selain Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, kegiatan BHAKTI SOSIAL dihadiri oleh Anggota PDAM Kota Kediri- Bapak Lukman dan Bapak Fajar, Babin Kamtibmas Aipda Ibnu, Babinsa Sertu Suprapto, Perangkat Desa mewakili kepala desa, Kasitrantib Bapak Muhaimin dan Bapak Sugeng, serta turut dihadiri  perwakilan RT 06 Ibu Mei Safitri, RT 07 Ibu Tutik, dan RT 25 Bapak Ahmad Kudori.


Rangkaian kegiatan BHAKTI SOSIAL tersebut dimulai dengan Apel persiapan di Mako Kompi 1 Batalyon C Pelopor, dilajutkan menuju lokasi Bhakti sosial untuk membagikan air bersih kepada warga.

Sasaran utama Bhakti Sosial bantuan air bersih berlokasi di Dusun Banggi Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota kediri yang meliputi  Warga RT 06,  Warga RT 07, dan Warga RT 25.


“Bantuan air bersih ini disambut warga dengan  antusias serta berjalan dengan lancar dan aman, seluruh warga mendapatkan air bersih” ucap komandan kompi AKP Anacleto Soares S.H. 

Semoga dengan bantuan tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Karena air merupakan sumber kehidupan manusia yang sangat vital dalam kehidupan sehari-hari. (Jingga/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhakti Sosial, Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim Berikan Bantuan Air Bersih

Trending Now