Genjot Capaian Vaksin, BINDA Aceh Tamiang Sisir Kampung

Kamis, 08 September 2022 | 18:13 WIB Last Updated 2022-09-08T11:13:24Z

BIN Aceh Tamiang kerjasama dengan Puskesmas Kejuruan Muda menggelar Vaksin Dosis III di Kampung Pangkalan Kecamatan Kejuruan Muda, Kamis (8/9/2022). (Dok. Binda Aceh Tamiang)


ACEH TAMIANG, JBN Indonesia -- Berbagai upaya terus dilkaukan oleh Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kabupaten Aceh Tamiang terus melakukan penyisisiran di kampung - kampung. Upaya tersebut dilakukan sebagai upaya untuk melindungi masyarakat semaksimal mungkin dengan melakukan vaksinasi hingga tuntas sampai dosis ketiga.


Sebagai bentuk dari upaya tersebut, berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Aceh Tamiang melalui Puskesmas Kejuruan Muda membuka Gerai Vaksin di Kampung Pangkalan Kecamatan Kejuruan Muda, Kamis (8/9/2022)


Koordinator Wilayah Badan Intelijen Negara (BIN) Aceh Tamiang M. Iqbal kepada JBN Indonesia disela - sela  kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Kampung Pangkalan Kecamatan Kejuruan Muda, Kamis (8/9/2022) mengatakan dari data yang kita peroleh capaian Vaksin Dosis III dikampung ini masih tergolong sangat rendah.


" Dikampung ini masih sangat rendah sekali. Dan masyarakat melakukan Vaksin Dosis III ketika ada keperluan saja. Nah pradigma ini yang harus kita ubah. Karena Vaksin itu bertujuan untuk terbentuknya kekebalan komunal di tengah masyarakat," jelas Iqbal didampingi Datok Penghulu Kampung Pangkalan, Agustina Sari, SE 


Untuk itu pihaknya akan terus berupaya untuk melindungi masyarakat semaksimal mungkin dengan melakukan vaksinasi hingga tuntas sampai dosis ketiga.


Untuk Iqbal mengimbau kepada masyarakat untuk menuntaskan tahapan vaksinasinya, tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian serta jangan lengah dalam menghadapi sebaran COVID-19 dan variannya.


“Masyarakat agar menuntaskan tahapan vaksinasinya, tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian serta jangan lengah dalam menghadapi sebaran COVID-19 dan variannya,” katanya. (ERWAN|JBN Indonesia)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Genjot Capaian Vaksin, BINDA Aceh Tamiang Sisir Kampung

Trending Now