Hadapi Pemilu 2024, Partai Gerindra Bone Bolango Gelar Rakercab

Senin, 12 September 2022 | 20:19 WIB Last Updated 2022-09-12T13:19:31Z
Rakercab Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango Yang Dibuka Oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo (foto:Noka/JBN)


Bone Bolango, JBN Indonesia - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango Imran Ahmad menargetkan perolehan kursi DPRD Bone Bolango sebanyak 8 kursi pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.


Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango yang digelar di salah satu gedung yang ada di Kecamatan Kabila, Senin (12/9/2022).


"Pada Pemilu 2024 nanti kami targetkan 8 kursi untuk DPRD Bone Bolango atau 2 kursi dari masing-masing dapil,"kata Imran.


Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo Elnino M. Husain Mohi mengatakan bahwa Partai Gerindra Gorontalo di semua kabupaten/kota saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi  Pemilu 2024. Salah satunya dengan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab).


"Target kami untuk dapil yang sebelumnya tidak dapat kursi, itu bisa dapat minimal 1 kursi. Sedangkan untuk yang sudah ada kursi kami targetkan harus bisa menambah 1 kursi atau istilahnya incumbent plus satu,"urainya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango Imran Ahmad (berdiri) Saat Memberikan Sambutan (foto:Noka/JBN)


Diketahui bahwa Partai Gerindra di Kabupaten Bone Bolango pada Pemilu 2019 yang lalu hanya mampu meraih 3 kursi yang berasal dari dapil Bonepantai 1 kursi, dapi Kabila 1 kursi dan dapil Suwawa 1 kursi. Sementara untuk dapil Tapa belum meraih kursi.


Selain dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo, sejumlah Pengurus DPC dan Aleg Partai Gerindra di DPRD Bone Bolango juga ikut menghadiri Rakercab tersebut. (Noka/JBN)



Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadapi Pemilu 2024, Partai Gerindra Bone Bolango Gelar Rakercab

Trending Now