Meriahkan Harhubnas 2022, Bus Trans Batam Beri Diskon Untuk Penumpang

Kamis, 15 September 2022 | 13:11 WIB Last Updated 2022-09-15T09:53:53Z

Kepala UPT Pelayanan Jasa Transportasi Kota Batam, Bambang Sucipto (Dok. iBiru JBN) 


BATAM, JBN Indonesia – Dinas Perhubungan Kota Batam melalui UPT (Unit Pelaksana Teknis) Pelayanan Jasa Transportasi Kota Batam ikut serta memeriahkan peringatan Harhubnas tahun 2022 dengan menurunkan tarif khusus untuk penumpang Bus Trans Batam mulai tanggal 17 September 2022 mendatang selama kuota tersedia. 


Kepala UPT Pelayanan Jasa Transportasi Kota Batam, Bambang Sucipto mengatakan dengan adanya potongan tarif bus maka diharapkan naiknya kesadaran masyarakat Kota Batam untuk menggunakan Bus sebagai angkutan umum “Seiring peringatan Harhubnas tahun 2022 ini diharapkan dengan adanya penurunan tarif Bus Trans di Kota Batam saat ini dapat menaikkan kesadaran masyarakat Kota Batam untuk menggunakan Bus Trans sebagai angkutan umum yang digunakan untuk sarana mobilisasi masyarakat Kota Batam itu sendiri" Ujarnya.


Flyer Promosi (Dok.UPT Trans Batam) 

Adapun potongan tarif Bus sejumlah Rp.1000,- untuk setiap pembelian 1 (Satu) tiket dengan metode pembayaran non tunai. Untuk penumbang umum semula Rp.5.000,- menjadi Rp.4.000,- dan untuk pelajar/mahasiswa semula Rp.2.500,- menjadi Rp.1.500,-. Transaksi Non Tunai ini dapat dilakukan melalui Brizzi, QRIS, LinkAja, AstraPay, GoPay, DANA, OVO, ShopeePay, dan M-Banking.


Kepada JBN Indonesia, Bambang Sucipto juga menyampaikan harapannya terhadap pelayanan Transportasi di Kota Batam kepada masyarakat,  melalui momentum peringatan Harhubnas ini marilah kita tingkatkan kerja sama serta semangat jiwa perhubungan dengan hati melayani masyarakat, dalam rangka mewujudkan pelayanan transportasi yang selamat, aman dan nyaman. "Semoga kedepanyya kita bisa menjadi barometer kemajuan transportasi di Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kota Batam. Harapannya juga masyarakat akan merasa lebih nyaman saat menikmati layanan transportasi di Kota Batam.” Harapnya.  (iBiru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan Harhubnas 2022, Bus Trans Batam Beri Diskon Untuk Penumpang

Trending Now