Pastikan Harkamtibmas Berjalan Kondusif, Kapolres Wajo Gelar Pertemuan dengan Tokoh Masyarakat Belawa

Jumat, 02 September 2022 | 20:58 WIB Last Updated 2022-09-03T14:54:15Z

 

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman, SH., MH saat kunjungan kerja serta silahturahmi di Mapolsek Belawa Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo, Jum'at (2/09/2022) (Dok. Polres Wajo)

Wajo, JBN Indonesia -- Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman, SH., MH didampingi Wakapolres Wajo Kompol Samsuddin Palulu kunjungan kerja di Mapolsek Belawa Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo Jum'at (2/09/2022)

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka silahturahmi dan tatap muka antara Kapolres Wajo dengan personil Polsek Belawa serta Tokoh Masyarakat (Tomas) dalam wilayah Kecamatan Belawa sekaligus memastikan situasi Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) berjalan kondusif.


Dalam kunjungannya, Kapolres Wajo Fachtur Rochman mengatakan tujuan dari pada silaturahmi ke Tokoh Masyarakat yang berada di Kecamatan Belawa lebih untuk mendekatkan diri .

"Tugas kami selaku Kepolisian Negara Republik Indonesia yaitu menjaga harkamtibmas agar dapat terlaksana dan tercapai tujuannya. Tentunya dalam hal ini atas dukungan dari pada Tokoh Masyarakat berserta masyarakat, tokoh agama maupun perangkat-perangkat yang ada di Kecamatan Belawa," ungkap Fachtur.

Kemudian Fachtur menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya serta mengajak masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan.

"Dengan bersinergi maka akan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan berbagai aktifitasnya dengan aman dan nyaman," jelasnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman, SH, MH didampingi oleh Waka Polres Wajo Kompol Samsuddin Palulu, Kabag Log, Kabag SDM, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kbo Reskrim, Ipda Tahya, Kasi Propam.

Sementara dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Unsur Muspika Kecamatan Belawa, Tomas, Toga serta masyarakat dengan perkiraan hingga mencapai sekitar 70 orang. (Indah/JB)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Harkamtibmas Berjalan Kondusif, Kapolres Wajo Gelar Pertemuan dengan Tokoh Masyarakat Belawa

Trending Now