Pembina PJMI Karimun Memimpin LAM

Senin, 26 September 2022 | 17:23 WIB Last Updated 2022-09-26T12:57:59Z

M Firmansyah, Pembina PJMI Karimun (dok JBN)

Karimun Kepri, JBN Indonesia -
 Muhammad Firmansyah secara sah terpilih menjadi Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Karimun Provinsi Kepulauan Riau masa bakti 2022 hingga 2027 mendatang. Terpilihnya Muhammad Firmansyah tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke-V yang digelar LAM Karimun di Gedung Nasional, Senin (26/9/2022).


Muhammad Firmansyah terpilih menjadi Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) setelah bersaing dengan dua kandidat lainnya yaitu Sabari Basirun dan Amirullah. Setelah melalui tahapan musyawarah dan atas kesepakatan bersama yang mufakat, Muhammad Firmansyah memperoleh 9 suara sah, sedangkan untuk Sabari Basirun hanya memperoleh 6 suara sah.


Muhammad Firmansyah selaku Ketua LAM yang terpilih menyampaikan, ucapan terima kasih terhadap kepercayaan untuk memimpin LAM Karimun selama 5 tahun mendatang. Kedepannya dibawah kepemimpinannya budaya melayu di Karimun dapat terus terjaga dan selalu eksis.


“Alhamdulillah, terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada kami untuk memimpin LAM Karimun selama 5 tahun kedepannya,” pungkas Muhammad Firmansyah yang juga menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun dan juga Pembina Perkumpulan Jurnalis Mediasiber Indonesia Kabupaten Karimun. (Riko/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembina PJMI Karimun Memimpin LAM

Trending Now