Pengemudi Bentor Di Kabila Bone Terima Bantuan Kapolres Bone Bolango

Jumat, 09 September 2022 | 19:14 WIB Last Updated 2022-09-09T12:16:53Z

 

Kapolres Bone Bolango AKBP. Emile Reisitei Hartanto saat menyerahkan bantuan kepada para pengemudi bentor di Kabila Bone (foto:Noka/JBN)

Bone Bolango, JBN Indonesia - Kapolres Bone Bolango AKBP. Emile Reisitei Hartanto, menyerahkan bantuan kepada sejumlah pengemudi bentor di Kabila Bone, Jum'at (9/9/2022).


Bantuan berupa paket beras dan makanan instan ini diserahkan Kapolres Bone Bolango AKBP. Emile Reisitei Hartanto di sela-sela kunjungannya memantau penyaluran Bansos BLT BBM dan Sembako Tunai kepada 786 warga yang ada di Kecamatan Kabila Bone dan pelaksanaan vaksinasi covid19 bagi warga penerima bantuan di Kecamatan Kabila Bone.


Kepada JBN, orang nomor satu di Polres Bone Bolango yang didampingi Kapolsek Kabila Bone Ipda. Ferron Baiku itu, mengungkapkan bahwa salah satu alasan pemberian bantuan paket beras kepada para pengemudi bentor ini disebabkan pihaknya ingin membantu meringankan beban para pekerja di sektor transportasi khususnya pengemudi bentor pasca naiknya harga BBM.


"Kami tahu bahwa pendapatan mereka sangat kecil. Sementara mereka harus memenuhi kewajiban mereka sebagai kepala rumah tangga. Sehingga kami berinisiatif membantu untuk meringankan beban mereka,"ungkapnya.


Pada kesempatan itu juga Kapolres yang sangat familiar dengan masyarakat ini menghimbau agar masyarakat di Bone Bolango untuk menyikapi kenaikan harga BBM dengan bijak dan tidak emosional.

Kapolres Bone Bolango didampingi Kapolsek Kabila Bone, Perwakilan Dinas Sosial Bone Bolango dan TKSK Kabila Bone memantau penyaluran Bansos BLT BBM dan Sembako Tunai (foto:Noka/JBN)


"Kami harap masyarakat harus tetap tenang dan jangan panik. Masyarakat jangan sampai terprovokasi dengan berita hoax,"pintanya.


Pemerintah, kata Emile, tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi warganya. "Salah satunya dengan pemberian bantuan seperti saat ini,"tuturnya.


Sementara itu para pengemudi bentor yang menerima bantuan tersebut merasa sangat senang dan bangga bisa mendapatkan bantuan dari Kapolres Bone Bolango.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bone Bolango yang telah memberikan bantuan kepada kami pengemudi bentor. Kami sangat senang dan bangga kepada beliau,"ucap salah seorang pengemudi bentor yang tidak mau namanya disebut mewakili rekan-rekannya yang lain. 


Sesuai informasi yang didapatkan JBN bahwa kegiatan pemberian bantuan paket beras oleh Kapolres Bone Bolango kepada para pengemudi bentor ini juga akan di laksanakan di beberapa lokasi berbeda di Kabupaten Bone Bolango. (Noka/JBN)







Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengemudi Bentor Di Kabila Bone Terima Bantuan Kapolres Bone Bolango

Trending Now