RSH Kader Demokrat Kepri Menyoroti dan Menolak Kenaikan BBM

Jumat, 09 September 2022 | 11:41 WIB Last Updated 2022-09-09T06:50:17Z

 RSH kader Partai Demokrat

Batam - JBN Indonesia - 
Disaat Hari yang sangat spesial bagi Kader Partai Demokrat 09-09-2022 yaitu HUT PARTAI DEMOKRAT KE 21, Mantan Fungsionaris Demokrat Batam, Rahmad Sukri Hasibuan,SH (RSH) menyampaikan Prihatin dengan Naiknya harga BBM yang hampir 25% dari harga semula. Jumat, 09/09/2022.


Ini menyebabkan akan Naiknya INFLASI Kebutuhan Bahan Pokok Masyarakat ,serta Biaya transportasi,Kesehatan dan Pendidikan.


Karena BBM itu salah satu Tolak ukur faktor utama ekonomi Indonesia, apa lagi disaat masyarakat baru memulai kehidupan normal pasca Pandemi 19 yang melanda Indonesia beberapa tahun ini.


"Harusnya pemerintah  mencari solusi terbaik untuk menutupi APBN dari sektor lain, bukan menambah sengsara dan derita rakyat Indonesia khususnya di Kepri ini, yang semua alat transportasi Laut sangat membutuhkan BBM yang murah karena Kepri 90% adalah lautan," ucap RSH


Saya mengajak semua pengurus Partai Demokrat se-Kepri , Anggota DPRD Demokrat se-Kepri dan Kader Demokrat se-Kepri untuk buat aksi damai   menolak naiknya harga BBM yang sangat membebani dan nenambah sengsara rakyat, mari Kita Bersama Rakyat untuk memperjuangkanya. apa lagi Ketum AHY sudah mengintiruksikan agar Ikut masyarakat turun ke jalan menyuarakan menolak kenaikan harga  BBM.


"Diumur Demokrat yang ke 21 Tahun ini, artinya Partai Demokrat sudah dewasa dan harus terus bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk rakyat." tutur RSH yang juga praktisi hukum serta salah satu tim advokasi  organisasi PJMI KEPRI ini  (Riko)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RSH Kader Demokrat Kepri Menyoroti dan Menolak Kenaikan BBM

Trending Now