RSH Resmi Mendaftar Sebagai Bacaleg Partai Demokrat Lewat Online di BAPPILU Demokrat

Jumat, 30 September 2022 | 09:09 WIB Last Updated 2022-09-30T03:01:36Z

Rahmad Sukri Hasibuan, S.H (Dok.JBN)

Batam, JBN Indonesia
Rahmad Sukri Hasibuan,S.H. yang kerab dikenal dengan sebutan RSH, mantan Fungsionaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pengurus Daerah (PD) Kota Batam saat bincang - bincang dengan awak media ini di tempat makan kopitiam Batam Center, menyampaikan bahwa sudah mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrat didapil 4 Sagulung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam pada hari Kamis tanggal 29/09/2022.


RSH memberikan tanda keseriusan dan menjawab pertanyaan dari konstituen tahun 2019 dengan menyampaikan dan mengajak kader dan non kader yg ingin berjuang lewat Partai Demokrat untuk kepentingan rakyat dan masyarakat khususnya Kecamatan Sagulung untuk mendaftar secara online dikarenakan prosedur pendaftaran secara online lebih mudah dimengerti masyarakat.


Sejauh ini Kecamatan Sagulung diketahui tidak ada incumbent atau petahana, dikarenakan anggota legislatif dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Sagulung, Sumali akan maju ke Dapil 5 Provinsi Kepulauan Riau. "Bapak Sumali tidak lagi mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Batam Dapil 4 Sagulung karena beliau akan maju ke Dapil 5 untuk Kota Batam di DPRD Provinsi Kepri" Ucap RSH.


Kepada JBN, RSH bercerita pengalamanya yang pernah bangkrut pada saat mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai Demokrat pada tahun 2019 lalu "Tahun 2019 dulu, saya pernah bangkrut tetapi tetap saya mencalonkan diri sebagai Caleg karena saya yakin bahwa rezeki itu selalu datang asal kita tetap ikhtiar. Pada dasarnya sebagai seorang Caleg tentunya harus memiliki mental seorang petarung yang siap untuk kalah dan siap untuk menang" Ungkap RSH. 


Dalam kesempatan ini RSH juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat adalah partai yang terbuka untuk siapapun yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Partai Demokrat. Jika ingin bergabung dan merasa kesulitan untuk melakukan registrasi secara online maka dapat langsung datang ke kantor DPC PD Kota Batam yang beralamat di Taman Niaga Sukajadi, Batam Center. (R/JBN) 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RSH Resmi Mendaftar Sebagai Bacaleg Partai Demokrat Lewat Online di BAPPILU Demokrat

Trending Now