Sambut Hari Jadi ke-67, Ditlantas Polda Banten Gelar Lomba Polisi Cilik

Rabu, 07 September 2022 | 15:53 WIB Last Updated 2022-09-07T10:03:46Z
Barisan Polisi Cilik


Serang , JBN Indonesia - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun lalu lintas yang ke-67, Ditlantas Polda Banten, menggelar acara lomba Polisi Cilik (Pocil) yang dilaksanakan di Taman Lalu Lintas Polda Banten. Kegiatan ini diikuti oleh 6 peserta perwakilan dari Polres dan Polresta di Polda Banten pada Rabu (07/09).


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto membuka langsung kegiatan lomba Pocil tersebut, turut hadir sebagai juri lomba kegiatan tersebut Kompol Kamarul, Kompol Detty dan personel dari TNI Letda Inf Irfan.


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto dalam sambutannya mengatakan rasa syukur di HUT lalu lintas ke-67 dan kegiatan tersebut merupakan implementasi dari ART Policing.


“Marilah kita panjatkan rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT sehingga dapat mengikuti kegiatan lomba polisi cilik dan dan mewarnai dalam rangka HUT lalu lintas ke-67, kegiatan ini implementasi dari ART Policing yaitu Pemolisian dengan pendekatan seni budaya dan pariwisata,” Sambut Budi.


Lebih lanjut Budi mengatakan, acara tersebut meningkatkan semangat belajar khususnya untuk generasi muda.


“Acara ini sekaligus mengajak dan memotivasi, meningkatkan semangat belajar khususnya untuk generasi muda yang mampu membuat Negara kita aman, tentram, damai dan lebih maju lagi,” tambahnya.


Diakhir, Budi berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan generasi muda berprestasi dan dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia. “Dengan mengundang peserta Perwakilan lomba se-Polda Banten diharapkan menjadi generasi berprestasi dan dapat mengharumkan nama Bangsa,” tutup Budi. (Bidhumas-Juhari/Indah/JBN).

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Jadi ke-67, Ditlantas Polda Banten Gelar Lomba Polisi Cilik

Trending Now