BINDA Aceh Tamiang, Kembali Sasar Vaksin Door to Door di Kecamatan Karang Baru

Rabu, 05 Oktober 2022 | 19:52 WIB Last Updated 2022-10-05T12:52:53Z

BIN Aceh Tamiang kerjasama dengan Puskesmas Karang Baru menggelar Vaksin Door to Door di Kampung Menanggini, Rabu (5/10/2022). (ERWAN|JBN)


ACEH TAMIANG, JBN Indonesia -- Seperti disampaikan oleh Koordinator Wilayah Badan Intelijen Negara (BIN) Aceh Tamiang M. Iqbal terus berupaya untuk melindungi masyarakat semaksimal mungkin dengan melakukan vaksinasi hingga tuntas sampai dosis ketiga dan akan berupaya secara maksimal untuk vaksinasi door to door.


" Hari ini kita sasar Vaksin Door to Door di Kampung Menanggini Kecamatan Karang Baru. Ini kita lakukan agar tercapai herd immunity masyarakat," sebut Koordinator Wilayah Badan Intelijen Negara (BIN) Aceh Tamiang M. Iqbal, kepada JBN Indonesia, usai pelaksanaan Vaksin door to door, Rabu (5/10/2022).


Iqbal sampaikan vaksinasi door to door di Kampung Menanggini berkerjsama dengan Dinas Kesehatan Aceh Tamiang melalui Puskesmas Karang Baru menyiapkan vaksin untuk dosis 1, 2 dan 3.


Dijelaskan, pelaksanaan vaksinasi secara door to door tersebut dengan harapan pencapaian herd immunity di akhir tahun 2022 rampung.


“Kegiatan vaksinasi yang digelar tersebut, diharapkan target persen Herd Immunity pada akhir tahun 2022 dapat tercapai," ujarnya.


Sementara itu Datok Penghulu Kampung Menanggini, Mohd Jali menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi oleh BIN dengan harapan akan meningkatkan capaian vaksinasi di wilayahnya.


“Terima kasih kepada BIN Aceh Tamiang atas pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Menanggini," sebut Jali.


Jali menjelaskan untuk mengejar capaian vaksinasi, pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat sehingga meningkatkan antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dan vaksinasi door to door ini membantu masyarakat yang tidak dapat mendatangi titik.lokasi vaksin.


" Vaksin door to door sangat membantu masyarakat, kalau jauh malas orang pergi karena susah dijangkau. Nah ini kan langsung datang kerumah warga, jadi sangat membantu warga,” sebut Jali mengakhiri. (ERWAN|JBN)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BINDA Aceh Tamiang, Kembali Sasar Vaksin Door to Door di Kecamatan Karang Baru

Trending Now