JBN Indonesia Buka Kesempatan Menjadi Jurnalis Profesional. Yuk, Intip Syarat-syaratnya

Selasa, 18 Oktober 2022 | 11:44 WIB Last Updated 2022-10-18T05:55:31Z


JBNIndonesia - Jaringan Berita Nasional (JBN) Indonesia, merupakan sebuah media siber dibawah naungan PT.JBN Indonesia yang berdiri sejak tahun 2021 lalu. Menjelang satu tahun pendirian JBN Indonesia tentunya crew yang tergabung dalam JBN Indonesia itu sendiri terus melakukan pembenahan redaksional maupun perusahaan sehingga media ini semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat pembaca.


FYI, pembaca JBN Indonesia sampai saat ini terus meningkat lho. Sejak adanya media sosial yang tenar dikalangan masyarakat khususnya anak milenial seperti instagram dan facebook yang dikelola oleh tim manajemen iklan dan media sosial JBN. Sebelum lanjut follow dulu ya akun media sosial JBN untuk mempermudah teman-teman mendapatkan berita terupdate dari JBN Indonesia. Ini nih instagram @jbnindonesia  dan Fanspage JBN Indonesia untuk facebook.


Hari ini ada kabar baru nih dari JBN, buat kamu khususnya generasi milenial yang ingin menjadi jurnalis kuy gabung bersama JBN Indonesia. Syaratnya mudah kok, cukup memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), ijazah terakhir minimal tamat SMA se-derajat, dan memiliki minat belajar untuk menjadi jurnalis yang profesional lainnya.


Hal yang tak kalah seru adalah JBN Indonesia juga menyediakan kelas jurnalistik yang diselenggarakan oleh platform pendidikan dan media yang sudah ternama seperti Tempo Institute, Arkademi, Ruangguru, dan lain-lain.


Menurut CEO JBN Indonesia Bakri Remmang,  dalam proses rekrutmen calon Jurnalis JBN Indonesia kali ini,  tidak mengenal siapapun bisa mendaftar dan berkesempatan untuk diterima namun yang dapat bergabung adalah mereka yang benar-benar  memiliki kemauan untuk belajar dan mengembangkan diri menjadi seorang jurnalis dan atau memiliki tekad untuk mengaktualisasi diri menjadi Jurnalis yang profesional bersama JBN Indonesia.


Tunggu apalagi guys, ayo bergabung bersama kami dan jadilah jurnalis andalan Indonesia.


Isi Form berikut ini jika kalian berminat ya,

bit.ly/FormPermohonanAnggotaJBN


Jika ada yang kurang jelas dan ingin mengajukan pertanyaan terkait JBN Indonesia boleh hubungi Kak Indah via whatsapp dengan nomor 08117712704 atau Call Centre JBN Indonesia dengan nomor 082172304770.

 


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • JBN Indonesia Buka Kesempatan Menjadi Jurnalis Profesional. Yuk, Intip Syarat-syaratnya

Trending Now