Kegiatan Gema Ikam 2022 Di Pekon Madaraya

Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:00 WIB Last Updated 2022-10-30T08:00:20Z

Kegiatan Gema Ikam 2022 Di Pekon Madaraya . (Ist)


PRINGSEWU, JBN Indonesia -  Gerakan Menebar Manfaat (Gema) Ikatan Mahasiswa Muslim (Ikam) kabupaten pringsewu berkunjung dan melakukan kegiatan Hal positif dipekon madaraya kecamatan pagelaran utara selama 3 hari dari tagal 28-30/10/2022 sampai dengan selesai dengan jumlah 30 orang mahasiswa. 


Dalam sambutanya ketua umum Ikam kabutan pringsewu, Albab Janatul Firdaus ,mengatakan kami serombongan berkunjung kepekon madaraya dalam rangka mengenalkan ikatan mahasiswa muslim(Ikam) pringsewu yang telah berdiri selama 3 tahun.


Selama kami tinggal disini kami akan memberikan program motivasi ,indukasi serta inovasi kepada warga pekon madaraya,hari .pertama malamnya, yaitu perkenalan serta langsung perkatek pembuatan sabun untuk mencuci,


Selanjutnya sambutan camat Pagelaran utara,H.Zaenal Abidin, spd,mengucapkan terimasih telah memilih pekon madaraya sebagai untuk dikunjungi, yang berada dikecmantan pagelaran utara terhitung kecmatan ini adalah kecamatan termuda dikabupaten pringsewu,mudah-mudahan acara ini bermanfaat dan suskses terhadap ikam serta tambah maju lagi walaupun baru berdiri tiga tahun ikatan mahasiswa muslim pringsewu da bisa mengunjungi dalam kegiatan kepekon lain selain pekon madaraya yang ada dikabupaten pringsewu, "ujarnya".


Sambutan Pj bupati pringsewu yang diwakili oleh kepala Dinas Dispora,Jahron,spd, mengatakan dan memohon maaf seyogyanya pak bupati yang hadir dalam acara ini yang diselengarakan oleh ade-ade mahasiswa tergabung dalam ikatan masiswa muslim(Ikam) pringsewu,dikarenakan beliau ada tugas lain yang tidak bisa diwakilkan.


Kadis Dispora sekaligus membuka acara kegiatan senam bersama dan Germas jalan sehat yang bertempat dilapangan Madaraya serta ada beberapa hadiah dan donpres untuk memeriyahkan germas.


Tangapan kepala pekon madaraya, Haryadi, sekaligus mewakili warga masyarakat menyambut baik atas terpilih nya pekon madaraya untuk dikunjungi oleh,"Ikam ," pringsewu, serta mengucapkan beribu terimaksaih yang telah memberdayakan ilmunya bagi ade-ade mahasiswa untuk kemajuan pekon kami tercinta ini mudah-mudahan pekon kami lebih maju lagi kedepanya, "katanya".


Turut hadir, Pj Bupati yang diwakili kadis Dispora, camat, kakon, aparatur pekon, ibu-ibu kelompok senam dan anak-anak SD N Madaraya (Rawi/ *)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Gema Ikam 2022 Di Pekon Madaraya

Trending Now