Peringati HUT ke-71, Humas Polres Situbondo dan Komunitas serta Netizen Donor Darah

Heru Hartanto
Minggu, 30 Oktober 2022 | 19:39 WIB Last Updated 2022-10-30T12:39:06Z

 

Susana bakti sosial donor darah di Wisata Bahari Pasir Putih (Heru/JBN Indonesia)

SITUBONDO JAWA TIMUR, JBN Indonesia - Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Humas Polri, Humas Polres Situbondo bersama Komunitas dan Netizen menggelar bakti sosial donor darah yang berlangsung di wisata Bahari Pasir Putih, Kabupaten Situbondo, Minggu (30/10/2022).

 

Baksos donor darah ini, terselenggara atas dukungan Palang Merah Indonesi (PMI) Kabupaten Situbondo. Dalam kegiatan ini, ratusan Komunitas IPCI dan Netizen berhasil mengumpulkan lima puluh kantong darah.

 

Keterangan yang disampaikan Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa, dalam rangka memperingati HUT ke-71 Humas Polri yang mengambil tema “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Majuʺ, Polres Situbondo memilih bakti sosial donor darah bersama Komunitas IPCI dan Netizen.

 

Selain personel Humas Polres Situbondo donor darah, kita juga melibatkan Netizen dan Komunitas yang ikut sukarela mendonorkan darahnya. Alhamdulillah, Komunitas IPCI dan Netizen sangat antusias melaksanakan donor darah ini, jelas AKBP Andi Sinjaya.

 

Dengan adanya bakti sosial donor darah ini, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya berharap dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sumbangan darah untuk kepentingan kesehatan.

 

Darah yang didonorkan itu, dikumpulkan PMI untuk diberikan ke masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan donor darah hari ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkas Kapolres Situbondo. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT ke-71, Humas Polres Situbondo dan Komunitas serta Netizen Donor Darah

Trending Now