Peringati HUT TNI ke-77, Kodim Situbondo Gelar Lomba Burung Perkutut

Heru Hartanto
Minggu, 09 Oktober 2022 | 16:57 WIB Last Updated 2022-10-09T09:57:29Z

 

Para juara lomba burung perkutut foto bersama (Heru/JBN Indonesia)

Situbondo Jawa Timur, JBN Indonesia Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-77, Kodim 0823 Situbondo melaksanakan lomba burung perkutut Dandim Club yang bertema "NKRI Bangkit Pulih Lebih Cepat". Minggu (09/10/2022).

 

Lomba bertempat di Jl. PB. Sudirman Gg. Setia No. 82 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo ini, diikuti sekitar 250 peserta dari berbagai kalangan, termasuk komunitas pecinta burung perkutut.

 

Keterangan yang disampaikan Kapten Inf Agus Al Amin mengatakan bahwa, kegiatan lomba ini juga disaksikan oleh Ketua Pengda Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI), Basuki dan tamu kehormatan lainnya. “Alhamdulillah, Ketua Pengda Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia (P3SI), Basuki juga ikut memeriahkan lomba burung perkutut pada rangkaian puncak peringatan HUT TNI ke-77,” jelas Kapten Inf Agus Al Amin.

 

Lebih lanjut, Kapten Agus menegaskan, alasan dilaksanakannya lomba burung perkutut ini, karena Kabupaten Situbondo memiliki banyak pecinta, pemilik dan tim burung perkutut yang terus berkembang. “Ajang lomba burung perkutut ini juga untuk menjalin silaturahmi antar sesama pencinta burung perkutut dan untuk lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat," ucapnya.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Kapten Agus, namun dia juga menjelaskan bahwa, lomba burung perkutut ini merebutkan trofi Dandim Situbondo dan hadiah sepeda motor serta hadiah lainnya."Untuk juara satu mendapat 1 unit sepeda motor dan untuk juara lainnya juga mendapat hadiah menarik lainnya,” pungkasnya. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT TNI ke-77, Kodim Situbondo Gelar Lomba Burung Perkutut

Trending Now