PKS Gorontalo Optimis Raih 1 Kursi DPR RI

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:33 WIB Last Updated 2022-10-29T09:41:56Z
Ketua DPW PKS Gorontalo Adnan Entengo saat memberikan sambutan (foto:Noka/JBN Indonesia)



Gorontalo, JBN Indonesia  - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Gorontalo Adnan Entengo mengaku optimis bisa meraih 1 kursi untuk DPR RI pada Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.


Hal ini disampaikan oleh Adnan Entengo dihadapan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heriyawan pada kegiatan Konsolidasi Anggota dan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS yang digelar di Hotel Damhill Kota Gorontalo, Sabtu (29/10/2022).


"Saat ini PKS Gorontalo memiliki kader aktif tercatat sebanyak 8.534 orang. Artinya jika masing-masing merekrut 10 orang saja, maka dipastikan pada Pemilu 2024 nanti PKS Gorontalo akan meraih suara sebanyak 85.340 suara untuk Calon Anggota DPR RI,"ungkap Adnan.


Adnan juga menambahkan bahwa target perolehan suara PKS Gorontalo tidak hanya dari kader aktif tercatat, tetapi juga dari masyarakat pendukung PKS.


"Tentunya, target perolehan suara PKS bukan hanya dari kader aktif tercatat itu, tetapi kami juga yakin bahwa rakyat Gorontalo pendukung dan simpatisan PKS akan memberikan suaranya untuk PKS,"sambungnya.


Selain menargetkan 1 kursi untuk DPR RI, Adnan bersama seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah PKS Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo optimis meraih target perolehan 1 fraksi utuh untuk DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.


"Target lain yang harus kita realisasikan adalah 1 fraksi utuh untuk DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Saya yakin itu bukan hal yang sulit bagi PKS,"ucap Adnan.

Bakal Calon Anggota DPR RI dari PKS Agus Sugeng Widodo (jas cokelat) saat sedang mengikuti kegiatan Konsolidasi Anggota dan BCAD PKS (foto:Noka/JBN Indonesia)


Senada dengan Adnan, Bakal Calon Angggota DPR RI dari PKS, Agus Sugeng Widodo, mengakui bahwa dirinya bersama struktur PKS di Gorontalo telah melakukan langkah-langkah strategis untuk meraih target 1 kursi DPR RI.


"Semua telah kami siapkan untuk bisa meraih target 1 kursi DPR RI,"ungkap Ustadz Agus, panggilan akrabnya.


Sementara itu Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heriyawan mengatakan bahwa pihaknya sangat yakin jika target PKS Gorontalo bisa terwujud.


"Saya yakin ini (target perolehan kursi) bisa diraih oleh PKS Gorontalo,"ucap Kang Aher, sapaan akrabnya.


Diketahui kegiatan Konsolidasi Anggota dan BCAD PKS se Provinsi Gorontalo yang dihadiri oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heriyawan ini merupakan rangkaian kegiatan PKS dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2024. 

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heriyawan (kiri) didampingi Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Gorontalo Helmy Adam saat memberikan pengarahan pada kegiatan Konsolidasi Anggota dan BCAD PKS se Provinsi Gorontalo (foto:Noka/JBN Indonesia)


Sebelumnya Kang Aher juga telah melakukan pertemuan dengan Paguyuban Pasundan (masyarakat Jawa Barat di Gorontalo) yang digelar di Tepi Sawah Kota Gorontalo, Jum'at (28/10/2022) sore dan menjadi narasumber pada Dialog Kebangsaan yang digelar di Hotel Damhill Kota Gorontalo pada malam harinya.


Rencananya kegiatan senam Go PKS akan digelar besok di Gelanggang Remaja Kota Gorontalo, Ahad (30/10/2022) pagi. (Noka)


 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKS Gorontalo Optimis Raih 1 Kursi DPR RI

Trending Now