RSH Dampingi Jefridin Resmikan Musholla Al-Alim SD Negeri 10 Sei Lekop Sagulung

Minggu, 02 Oktober 2022 | 14:22 WIB Last Updated 2022-10-02T09:35:00Z

 

RSH mendampingi Jefridin, Sekretaris Daerah Kota Batam dalam peresmian Musholla Al-Amin (Dok.JBN)

Batam, JBNIndonesia - Rahmad Sukri Hasibuan atau akrab disapa dengan sebutan RSH, hadir sebagai tokoh pendidikan Kecamatan Sagulung saat peresmian Musholla Al-Alim di Sekolah Dasar (SD) Negeri 10 Sei Lekop Sagulung pada hari Sabtu, 1Oktober 2022.


Kepada media RSH menyampaikan  bahwa pendidikan ahlak dari usia dini itu sangat dibutuhkan dalam bernegara, karena jika ahlak sudah bagus dari kecil dan sudah terbiasa dgn sholat sesuai ajaran agama islam maka kelak setelah besar dan dewasa dia akan tahu mana yag benar dan salah dalam agama. Hingga generasi bangsa ini nantinya dizaman mereka akan seperti keinginan para pendiri bangsa. “Saya sebagai tokoh pendidikan sangat bangga jika hal seperti ini ada disetiap SD Negeri maupun Swasta yang ada tempat ibadahnya khususnya di Kota Batam. Kepada dinas terkait diharapkan untuk mengalokasikan anggaran pembangunan untuk tempat ibadah disetiap SD Negeri atau Swasta dan kepada Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam agar dapat mengesahkan bahkan jika perlu dibuatkan Peraturan Daerah (Perda) terkair hal tersebut agar ada payung hukum anggaranya.” Ucapnya.


Pada kesempatan itu Ketua Panitia Penyelenggara yang juga Ketua Komite SD Negeri 10 Sei Lekop juga menyampaikan pembangunan Musholla Al -Alim ini tidak menggunakan anggaran Pemerintah baik Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Batam karena ini murni swadaya masyarakat dan wali murid “Padah hari ini kami mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat dan wali murid atas donasi yang telah diberikan untuk pembangunan Musholla ini, nantinya setelah peresmian ini akan dihibahkan kepada Pemerintah Kota Batam untuk pengelolaanya agar langsung dibawah naungan SD Negeri 10 Sei Lekop Sagulung” Tutur Johan Nababan yg juga Ketua Rukun Warga (RW) di lingkungan sekolah ini mengakhiri pembicaraan dengan media. (R/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RSH Dampingi Jefridin Resmikan Musholla Al-Alim SD Negeri 10 Sei Lekop Sagulung

Trending Now