Sekjen Gerindra Pastikan Prabowo Menang di Gorontalo, Imran Ahmad : Kami Siap dan Solid

Kamis, 13 Oktober 2022 | 09:40 WIB Last Updated 2022-10-13T04:07:48Z

 

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani (kanan) didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo El Nino Mohi (kiri) saat diwawancarai awak media (Foto:Noka/JBN Indonesia)


Gorontalo, JBN Indonesia - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani melakukan kunjungan ke Gorontalo dalam rangka menghadiri beberapa agenda kegiatan Partai Gerindra di Gorontalo.


Selain itu, Ahmad Muzani juga ingin memastikan kesiapan pengurus Partai Gerindra di Gorontalo dalam memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.


Hal ini dikatakan Ahmad Muzani saat diwawancarai awak media usai memberikan materi pada kegiatan Sosialisasi 4 Pilar oleh MPR RI yang digelar di Hotel Damhill Kota Gorontalo, Rabu (12/10/2022)


"Saya mau memastikan persiapan Partai Gerindra di Gorontalo, bagaimana Bapak Prabowo Subianto menang di daerah ini, yang didalamnya ada jajaran pengurus partai mulai dari Ranting, PAC, Cabang sampai dengan DPD,"ujarnya.


Ia juga menegaskan bahwa keputusan Partai Gerindra telah bulat dalam mengusung Ketua Umum yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai satu-satunya Calon Presiden yang akan diusung oleh Partai Gerindra pada Pilpres 2024 mendatang.


"Keputusan ini telah diambil pada Rapat Pimpinan Nasional tanggal 12 Agustus 2022, dan keputusan ini mengikat untuk semuanya bagi seluruh jajaran pengurus partai," sambungnya.


Lebih lanjut, Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa partainya juga telah membangun koalisi dengan PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), dimana koalisi telah bersepakat bahwa Calon Presiden dan Wakil Presiden ditentukan oleh Prabowo Subianto bersama Muhaimin Iskandar.


"Kedua tokoh ini akan saling bertemu dan bicara tentang koalisi itu, kita tunggu keputusan beliau berdua,"tandasnya.


Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango Imran Ahmad, mengatakan bahwa seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra di Kabupaten Bone Bolango telah siap dan solid untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.


"Kami (pengurus) siap dan sangat solid untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto,"tandasnya.

(Noka/JBN)




Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekjen Gerindra Pastikan Prabowo Menang di Gorontalo, Imran Ahmad : Kami Siap dan Solid

Trending Now