Bupati Asahan Terima Audiensi PW - IPA Sumatera Utara

Jumat, 25 November 2022 | 17:44 WIB Last Updated 2022-11-25T10:44:28Z
Bupati Asahan H. Surya BSc menerima audiensi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al - Washliyah (PW - IPA) Sumatera Utara - mk/JBN


Asahan, Sumatera Utara, JBN INDONESIA - Bupati Asahan H. Surya BSc menerima audiensi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al - Washliyah (PW - IPA) Sumatera Utara bertempat di ruang kerja Bupati, Jumat (25/11/2022).


Dalam kesempatan itu Bupati terlihat didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP, MSi, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Supriyanto MPd, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MM, Kaban Kesbangpol M. Syarief SH, dan Kabag Kesra Setdakab Ali Mughofar.


Kemudian Bupati H. Surya Bsc menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung kegiatan PW - IPA Sumateta Utara selama kegiatan tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.


Surya juga berpesan kepada PW IPA Sumut agar tetap berkoordinasi dengan OPD terkait dalam pelaksanaan LKA (Latihan Kader Akhir) nantinya, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.


Terkait pemakaian fasilitas milik Pemerintah Kabupaten Asahan, Bupati meminta kepada panitia pelaksana membuat surat kepada OPD terkait dalam pemakaiannya dan berharap PW - IPA Sumut dan panitia pelaksana dapat menjaga kondusifitas dan keamanan selama pelaksanaan kegiatan tersebut nantinya.


Sebelumnya dalam audiensi itu Ketua PW - IPA Sumatera Utara Mhd Amril Harahap menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk bersilaturahmi sekaligus meminta arahan dan bimibingan dari Bupati Asahan terkait kegiatan Latihan Kader Akhir (LKA) yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2022 di Kabupaten Asahan.


Selanjutnya Amril meminta kepada Bupati Asahan agar kiranya memberikan izin kepada PW - IPA Sumatera Utara dalam penggunaan fasilitas yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Asahan untuk pelaksanaan LKA nantinya.(mk)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Asahan Terima Audiensi PW - IPA Sumatera Utara

Trending Now