Patroli Samapta Polres Situbondo, Amankan 16 Pemuda Pesta Miras dan Bawa Sajam

Heru Hartanto
Senin, 07 November 2022 | 17:48 WIB Last Updated 2022-11-07T10:48:15Z

 

Sebanyak 16 pemuda saat di beri pembinaan di halaman Polres Situbondo (Heru/JBN Indonesia) 

SITUBONDO JAWA TIMUR, JBN Indonesia - Regu Patroli Samapta Polres Situbondo mengamankan 16 orang pemuda pesta minuman keras dan ditemukan membawa senjata tajam jenis pisau, Senin (7/11/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Kasat Samapta AKP Sugeng Winarno  mengatakan, partoli yang dipimpin KBO Samapta Ipda I Komang Adi Aryama, S.H mendapati puluhan pemuda yang sedang asyik pesta minuman keras di wilayah Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo.

 

Kemudian, sambung AKP Sugeng Winarno, ketika dilakukan penggeledahan ditemukan 3 buah sajam jenis pisau. Selanjutnya, 16 orang pemuda tersebut diamankan ke Mapolres Situbondo untuk diberi pembinaan dan membuat surat pernyataan yang diketahui oleh orang tua-nya masing-masing.

 

“Kami sedang melakukan patroli rutin, dan kami mendapati 16 pemuda sedang menkonsumsi miras, saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 botol miras jenis arak dan 3 buah pisau. Selanjutnya mereka dibawa ke Mapolres Situbondo untuk diberi pembinaan,” jelas AKP Sugeng Winarno.

 

Lebih lanjut, AKP Sugeng Winarno mengatakan, patroli rutin yang dilakukan Satuan Samapta Polres Situbondo bertujuan untuk menjaga kondusivitas di wilayah Kabupaten Situbondo dengan sasaran miras dan balap liar serta mencegah kriminalitas

 

"Apabila masyarakat menemukan tindakan yang mengganggu ketertiban jangan segan untuk melaporkan ke Gangguan Kamtibmas di Call Center 110 Polres Situbondo dan atau ke hotline Kapolres Situbondo di Nomor 082139527525,” pungkas AKP Sugeng Winarno. (heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Samapta Polres Situbondo, Amankan 16 Pemuda Pesta Miras dan Bawa Sajam

Trending Now