Bangun Sinergitas, Bawaslu Gorontalo Rapat Bersama Forkopimda

Selasa, 08 November 2022 | 04:36 WIB Last Updated 2022-11-07T21:36:33Z
Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Gorontalo bersama Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo saat rapat bersama Forkopimda (foto:Humas Bawaslu Provinsi Gorontalo)



Gorontalo, JBN Indonesia - Dalam rangka membangun sinergitas dan kolaborasi antara Bawaslu dan Forkopimda, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Gorontalo berharap seluruh Forkopimda di Gorontalo untuk sama - sama mengawasi seluruh tahapan Pemilu dan Pilkada tahun 2024.


Harapan ini disampaikan oleh Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo Idris Usuli dalam Rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se Provinsi Gorontalo yang berlangsung di Grand Palace Convention Center Kota Gorontalo Senin, (07/11/2022).


"Saya mengajak kepada seluruh Forkopimda untuk sama - sama mengawasi seluruh tahapan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang,"ujarnya.


Idris menjelaskan hal ini perlu dilakukan dalam rangka mensukseskan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024.


Dalam rapat bersama Forkopimda tersebut, Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo Idris Usuli didampingi anggota Bawaslu Provinsi Gorontalo masing - masing Ahmad Abdullah dan Amin Abdullah serta Kepala Sekretariat Nikson Entengo.


Pada kesempatan itu juga Idris Usuli memaparkan tentang dana hibah pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Idris berharap, dukungan anggaran yang telah disampaikan dapat disetujui guna mendukung kerja-kerja pengawasan pemilu serentak di tahun 2024.


"Kami berharap agar dukungan anggaran yang telah disampaikan dapat disetujui untuk mendukung kerja-kerja pengawasan pemilu serentak di tahun 2024,"pungkasnya.


Diakhir laporannya, Idris juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Boalemo, Kabupaten Pohuwato, dan Kabupaten Bone Bolango yang telah memberikan dukungan kepada Bawaslu terkait dengan fasilitas pinjam pakai gedung. (Noka/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangun Sinergitas, Bawaslu Gorontalo Rapat Bersama Forkopimda

Trending Now