Anggota Koramil 0823/11 Besuki Ajari Murid SLB Wawasan Kebangsaan

Heru Hartanto
Jumat, 16 Desember 2022 | 16:56 WIB Last Updated 2022-12-16T09:56:40Z

 

Tampak Anggota Koramil 0823/11 Besuki ketika mengajari siswa siswi SLB Negeri Demung (Heru/JBN Indonesia)

SITUBONDO JAWA TIMUR, JBN Indonesia Anggota Koramil 0823-11/Besuki, Serka Dadang Irmawan pimpin Apel Siaga Intergitas Nasional Berwawasan Nasional di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Desa Demung, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Jumat (16/12/2022).

 

Kegiatan yang diikuti, Kepala Sekolah SLB   Negeri Demung, Indah Fitri Nilawardani S.Pd, Guru SLB dan murid-murid SLB Negeri Demung ini berlangsung khitmat. “Materi yang diajarkan kepada murid-murid SLB Negeri Demung ini wawasan kebangsaan, kedisiplinan, kebersamaan, serta belajar kesantunan,” jelas Serka Dadang Irmawan.

 

Dipandu dengan para guru, murid-murid SLB Negeri Demung ini, kata Serka Dadang Irmawan, mengikuti materi wawasan kebangsaan baik. “Saya berharap materi ini bisa diaplikasikan oleh siswa SLB Negeri Demung dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan sekolah maupun di keluarga atau masyarakat,” kata Serka Dadang Irmawan.

 

Pemberian materi wawasan kebangsaan ini dilakukan, sambung Serka Dadang Irmawan, agar siswa SLB mempunyai pengetahuan tentang nilai-nilai luhur persatuan dan kesatuan bangsa serta dapat membanggakan bagi orang tuanya

 

Serka Dadang Irmawan menjelaskan, pada fase usia dini, maka sangat penting mengajarkan nilai-nilai kebangsaan, sehingga anak-anak nanti memiliki bekal wawasan yang cukup untuk mengarahkan mereka dalam meraih cita-cita. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Koramil 0823/11 Besuki Ajari Murid SLB Wawasan Kebangsaan

Trending Now