Didampingi Sang Ayah, Dewi Sartika Hemeto Serahkan Dukungan Bacalon DPD RI ke KPU Provinsi Gorontalo

Senin, 26 Desember 2022 | 21:26 WIB Last Updated 2022-12-26T14:26:10Z

 

Dewi Sartika Hemeto mencium tangan ayahnya usai konferensi pers (foto:JBN Indonesia)

Gorontalo, JBN Indonesia - Dewi Sartika Hemeto dipastikan kembali bertarung untuk memperebutkan kursi DPD RI pada Pemilu tahun 2024 mendatang. Perempuan berusia 43 tahun ini diketahui sudah 2 periode menempati 1 kursi di DPD RI sejak tahun 2014. 


Dewi didampingi sang Ayah beserta pendukungnya mendatangi KPU Provinsi Gorontalo untuk menyerahkan dukungan minimal pemilih Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Gorontalo, Senin (26/12/2022).


Diketahui Ia menyerahkan sebanyak 4.407 ktp dukungan yang tersebar di 6 (enam) Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Gorontalo. 


Dewi mengaku optimis untuk maju yang ketiga kalinya ini bisa menempati kembali kursi DPD RI demi kepentingan masyarakat Gorontalo.


"Secara pribadi saya optimis, Insya Allah saya akan terus berbuat untuk masyarakat Gorontalo. Dan apa yang saya perbuat, sesuai dengan apa yang saya harapkan," ujarnya pada saat konferensi pers. 

Dewi Sartika Hemeto (jas cokelat) foto bersama Ayahnya (kemeja biru) didampingi dua orang Tim Pemenangan (foto:JBN Indonesia)


Dirinya juga mengingatkan agar pada Pemilu 2024 akan menjadi momentum penyempurnaan sistem demokrasi di Indonesia, sehingga tidak terjadi perpecahan antara masyarakat.


"Saya ingatkan kalau bisa, kita hindari debat-debar kusir yang tidak konstruktif. Jangan sampai ini bisa memicu perpecahan diantara kita, jangan sampai ada permusuhan hanya karena ada beda pilihan diantara kita,"tutupnya. (NK/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Didampingi Sang Ayah, Dewi Sartika Hemeto Serahkan Dukungan Bacalon DPD RI ke KPU Provinsi Gorontalo

Trending Now