Kapenrem 081/DSJ: Dirgahayu ke-77 Armed TNI AD

Sabtu, 03 Desember 2022 | 19:08 WIB Last Updated 2022-12-03T12:08:24Z
Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko - Red/JBN

MADIUNJBN Indonesia - Menjadi prajurit Arteleri Medan (Armed) TNI AD merupakan sebuah kebanggaan. Tak terkecuali bagi sosok Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko.


Kebanggan itu pula yang membuatnya turut bersuka cita dengan memberikan ucapan selamatnya di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Armed TNI AD yang jatuh pada 4 Desember 2022.


“Dirgahayu ke-77 Arteleri Medan TNI Angkatan Darat, Armed TNI AD Bangkit Lebih Kuat,” kata Kapenrem dalam rilis tertulisnya, Minggu (4/12/2022).


Kapenrem menilai, tema 'Armed TNI AD Bangkit Lebih Kuat' pada peringatan Hari Jadi Armed kali ini selaras dan relevan dengan tema HUT ke-77 RI tahun 2022.


Dirinya berharap, melalui tema tersebut akan dapat lebih membangkitkan dan menggelorakan semangat pengabdian dan  mengukir torehan prestasi bagi para prajurit Armed TNI AD.


“Dengan tema itu, saya berharap, keluarga besar Armed TNI AD di manapun bertugas dan berada serta dalam kondisi apapun harus segera bangkit lebih kuat guna mengukir torehan prestasi terbaiknya dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa serta  demi tegaknya kedaulatan NKRI  tercinta,” jelasnya.


Sebagai informasi, sebelum berdinas di satuan Korem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko telah berdinas di Yon Armed 12/155/GS/Angicipi Yudha yang merupakan salah satu Satuan elit di jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad. (Red)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapenrem 081/DSJ: Dirgahayu ke-77 Armed TNI AD

Trending Now