KASAD Beri Rumah Kepada Seorang Petani di Bone Bolango

Senin, 05 Desember 2022 | 19:25 WIB Last Updated 2022-12-05T12:34:18Z
Husa Mahmud (kemeja putih) didampingi istrinya foto bersama Danrem 133/NW Brigjend Amrin Ibrahim dan jajarannya di depan rumah bantuan KASAD (foto:Sup/JBN Indonesia)


Bone Bolango, JBN Indonesia - Husa Mahmud (80), seorang petani, warga Desa Bulotalangi Kecamatan Bulango Timur Kabupaten Bone Bolango tersenyum bahagia saat menerima kunjungan Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjend Amrin Ibrahim di rumahnya, Senin (5/12/2022).


Kunjungan orang nomor satu di Korem 133/Nani Wartabone tersebut dalam rangka peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Husa Mahmud yang merupakan bantuan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) dalam rangka program Babinsa Masuk Dapur dimana diketahui bahwa dalam pembangunan RTLH ini pekerjanya adalah anggota Kodim 1304/Gtl


Diketahui bahwa RTLH tersebut belum memiliki jaringan air bersih dan listrik sehingga dalam kesempatan itu, Brigjend Amrin Ibrahim mengatakan bahwa pihaknya akan mengupayakan pemasangan jaringan air bersih dan listrik.


"Untuk air bersih kami akan upayakan untuk pengadaan lewat koordinasi Koramil 1304-04/Tapa dengan pemerintah desa setempat. Dan untuk listrik kami akan berikan bantuan pemasangan lampu PLN,"kata Brigjend Amrin.


Sementara Husa Mahmud didampingi sang istri mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada KASAD yang telah memberikan bantuan rumah kepadanya.


"Saya dan istri bersyukur dan berterima kasih kepada pak KASAD dan Danrem yang telah membantu kami mendapatkan rumah ini,"ungkapnya.


Turut hadir pada peninjauan RTLH tersebut yakni Kasi Ter Rem 133/NW Kolonel Inf Yayat Priatna. S.I.P.M. Tr Han, Dandim 1304/Gtl Kolonel Inf Arif Munawar,SE.,MM, Danramil 1304-04/Tapa Kapten Inf Nendra Purwanto, Danunit Kodim 1304/Gtl Serma Zubedi R. Sadue serta Sekretaris Desa Bulotalangi Fuat Balango. (Noka/JBN)



Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KASAD Beri Rumah Kepada Seorang Petani di Bone Bolango

Trending Now