Laskar Merah Putih Pringsewu Hadiri Pelantikan DPK, dan Peresmian Kantor Apepsi

Selasa, 20 Desember 2022 | 19:03 WIB Last Updated 2022-12-20T12:04:29Z
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Purhadi. (Ist)


PRINGSEWU, JBN INDONESIA  - Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia, (APDESI) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Pringsewu Lampung, mengadakan peresmian kantor apdesi kabupaten Pringsewu, sekaligus pelantikan 9 Dewan Pimpinan Kecamatan, Selasa 20 Desember 2022.

Kegiatan digelar di kantor sekretariat Apdesi Kabupaten Jalan Imam Bonjol Kelurahan Pajaresuk Kecamatan Pringsewu.


Hadir dalam acara tersebut, Pj Bupati Kabupaten Pringsewu yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Purhadi beserta jajaran, Camat Pringsewu Maudy, Ketua Apepsi Kabupaten Pringsewu Abidin, Ketua Adepsi DPD Lampung Suhardi Buyung, TNI/Polri serta seluruh perangkat Pekon yang hadir, serta para undangan.


Hadir juga memenuhi undangan, Ketua Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Pringsewu Muhyin NP beserta jajaran, dan beberapa LSM dan Awak media yang hadir.


Disampaikan Ketua DPD Apdesi Provinsi Lampung Suhardi Buyung bahwa dirinya sangat apresiasi terhadap kinerja DPC Adepsi Kabupaten Pringsewu, yang sudah memiliki kantor sendiri.


Harapan disampaikan Ketua Adepsi Kabupaten Pringsewu Abidin diselah acara, bahwa dirinya berharap Adepsi Kabupaten Pringsewu semakin maju guna berkordinasi dalam menjalankan roda pemerintahan di desa.


Sementara itu, Ketua Ormas Laskar Merah Putih Marcab Kabupaten Pringsewu Muhyin NP, melalui sekretaris umum Darmawan, mengatakan sangat apresiasi terhadap Adepsi Kabupaten Pringsewu dan ucapan selamat atas Peresmian Kantor Adepsi dan pelantikan Dewan Pimpinan Kecamatan yang sudah dilantik.


"Semoga Adepsi Kabupaten Pringsewu semakin maju dan solid dan bisa berkolaborasi dengan lembaga organisasi masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan," ucap Darmawan mewakili Ketua LMP Pringsewu Muhyin NP. (Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laskar Merah Putih Pringsewu Hadiri Pelantikan DPK, dan Peresmian Kantor Apepsi

Trending Now