Danrem 081/DSJ Pantau Kondusifitas Wilayah di Madiun Raya Sambil Olahraga

Jumat, 06 Januari 2023 | 13:55 WIB Last Updated 2023-01-06T06:55:38Z
Kol. Inf. Deni Rejeki - Red/JBN


Madiun, JBN Indonesia - Sama halnya di tahun 2022, memasuki tahun 2023 ini, kondusifitas wilayah tetap menjadi prioritas utama bagi Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki.


Selain dilakukan dengan cara memperkuat soliditas dan sinergitas dengan berbagai instansi lainnya dan juga masyarakat, dirinya juga gencar melakukan pemantauan wilayah teritorialnya.


Seperti yang dilakukannya pagi ini, saat Danrem Kolonel Deni melakukan pemantauan wilayah di Madiun yang dikemas melalui kegiatan gowes bareng.


Bersama dengan Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, Walikota Madiun Maidi, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto, Ketua DPRD kabupaten Madiun  Fery Sudarsono, serta Forkopimda kota dan kabupaten Madiun, Danrem tampak berkeliling memantau berbagai sudut kota dan kabupaten Madiun. 


Tampak pula personel TNI-Polri di wilayah Madiun dan berbagai komunitas sepeda yang turut serta dalam kegiatan tersebut.


Dengan pemantauan yang rutin dilakukannya itu, diharapkan kondusifitas wilayah dapat terus dijaga dan ditingkatkan. “Semoga semakin kondusif,” ujarnya saat ditemui di Makodim 0803/Madiun usai melakukan pemantauannya, Jumat (6/1/2023).


Dirinya juga berharap, melalui upayanya itu, masyarakat di Madiun Raya yang menjadi wilayah teritorialnya dapat merasa aman dan nyaman.


“Itu harapan besar kami. Sebagai bukti kehadiran kami TNI AD di tengah-tengah masyarakat,” tegasnya.


Terlepas dari itu, Danrem tetap mengingatkan, peran serta masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah juga sangat dibutuhkan.


“Kami TNI-Polri bersama pemerintah daerah tentu tidak bisa mewujudkan sendiri, masyarakat juga harus peduli dan turut ambil bagian untuk sama-sama menjaga kondusifitas wilayah,” tandasnya. (Red) 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 081/DSJ Pantau Kondusifitas Wilayah di Madiun Raya Sambil Olahraga

Trending Now