Ini Pesan Kebangsaan Danrem 081/DSJ Saat Komunikasi dengan Ulama

Rabu, 04 Januari 2023 | 11:49 WIB Last Updated 2023-01-04T04:49:18Z

 

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Subulul Hudaa, KH. Ahmad Mizan Basari - Red/JBN

Madiun, JBN Indonesia - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki terus memperkuat komunikasinya dengan berbagai komponen bangsa di wilayah teritorialnya, tak terkecuali dengan para ulama. 


Seperti yang dilakukannya malam ini saat bersilaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Subulul Hudaa, KH. Ahmad Mizan Basari atau yang lebih akrab dipanggil Gus Mizan di Ponpes Subulul Hudaa, desa Rejosari, kecamatan Kebonsari, kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (3/1/2022).


Dalam momen itu, Danrem mengajak kepada Gus Mizan untuk turut ambil bagian dalam upaya semakin memperkuat kondusifitas wilayah, khususnya di wilayah Madiun.


“Kondusifitas di wilayah saat ini tentunya tidak terlepas peran serta dari seluruh masyarakat, salah satunya peran ulama seperti Gus Mizan ini. Untuk itu, mari kita tetap menjaganya agar masyarakat dapat aman dan nyaman,” katanya.


Lebih dari itu, Danrem pun berharap, sebagai sosok ulama yang kharismatik di Madiun, Gus Mizan dapat memberikan pesan yang membangun untuk menjaga keberagaman dan toleransi melalui ceramah-ceramahnya. 


Dirinya menilai, hal itu sangat penting sebagai upaya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.


Menerima pesan kebangsaan dari Danrem tersebut, Gus Mizan pun menyambut baik dan siap untuk melakukannya. “Insya Allah pak Danrem, kami keluarga Ponpes Subulul Huda akan siap mendukung dan mewujudkannya,” ujarnya.


Gus Mizan juga menegaskan, sebagai tokoh agama, dirinya pun berkewajiban untuk memberikan sumbangsih yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. (Red)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Pesan Kebangsaan Danrem 081/DSJ Saat Komunikasi dengan Ulama

Trending Now